nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Sabar Kembali ke Lintasan, Miller Harap Situasi Segera Normal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 38 2218152 tak-sabar-kembali-ke-lintasan-miller-harap-situasi-segera-normal-mdnZOxlPIC.jpg Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller (Foto: Pramac Racing Team)

CERVERA – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku tak sabar untuk bisa kembali ke lintasan. Seperti diketahui, gelaran MotoGP yang sejatinya memulai balapan perdana pada Maret kemarin harus mengalami penangguhan akibat pandemi virus corona.

Saat ini, Miller dan para pembalap MotoGP lain belum bisa kembali ke lintasan baik itu hanya sekedar berlatih atau membantu tim mengembangkan performa motor mereka. Hal tersebut lantaran mereka hanya bisa berlatih fisik di rumah menyusul situasi lockdown di negara mereka masing-masing.

Meski begitu, Miller mencoba untuk tetap menikmati aktivitasnya di rumah. Akan tetapi, di sisi lain pembalap Australia itu juga mengaku sangat merindukan untuk kembali mengaspal. Miller pun berharap situasi akibat virus corona ini bisa segera teratasi sehingga kehidupan masyarakat dunia bisa kembali normal.

Baca juga: Miller Siap Buktikan Diri di Tim Pabrikan Ducati

“Saya merasa bebas dan santai. Ada banyak hal yang bisa saya tangani. Tentu saja, saya juga berharap untuk kembali normal,” ujar Miller, seperti dilansir dari laman Speedweek, Jumat (22/5/2020).

“Kami seperti orang lain, kami berolahraga di rumah. Kami tidak tahu kapan semua ini akan berakhir. Semoga segera. Kami memiliki informasi yang sama dengan yang lain. Selain olahraga, saya harap semua bisa segera pulih,” lanjutnya.

Pandemi virus corona membuat sebagian besar jadwal MotoGP musim ini mengalami perubahan. Dorna Sports selaku penyelenggara mengklaim musim ini kemungkinan hanya akan berlangsung 10 dari 20 jadwal balapan permusim.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini