nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Marquez Bicara soal Persaingan Ketat dengan Quartararo dalam MotoGP Virtual

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 19:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 18 38 2216031 alex-marquez-bicara-soal-persaingan-ketat-dengan-quartararo-dalam-motogp-virtual-7V6cTpfJHr.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, mengakui ketangguhan dari Fabio Quartararo dalam balapan virtual MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, pada Minggu 17 Mei 2020 malam WIB. Ia mengatakan bahwa Quartararo tampil begitu cepat dalam balapan tersebut.

Aksi apik Quartararo pun telah membuahkan persaingan ketat dengan Alex dalam memperebutkan kemenangan pada balapan tersebut. Tetapi, usaha pembalap asal Prancis itu gagal membuahkan podium pertama karena insiden yang dialami di lap-lap terakhir.

Alex Marquez

Quartararo akhirnya terjatuh sehingga membuat langkah Alex dalam merebut kemenangan menjadi mulus. Adik dari Marc Marquez itu pun akhirnya merebut kemenangan keduanya di balapan virtual MotoGP.

BACA JUGA: Alex Marquez Luapkan Kebahagiaan Usai Menangi Balapan Virtual di Sirkuit Misano

Podium kedua dalam balapan virtual MotoGP di Misano sendiri direbut oleh Marc Marquez. Sementara itu, posisi ketiga diisi oleh rider gaek Yamaha, Valentino Rossi.

“Fabio Quartararo sangat cepat hari ini. Dia tercepat dengan hampir satu detik putaran. Dia MotoGP 2020, Anda harus berhati-hati untuk tidak menabrak karena Anda benar-benar akan kehilangan banyak waktu,” ujar Alex, sebagaimana dikutip dari GP One, Senin (18/5/2020).

“Itulah yang terjadi kepadanya ketika dia (Quartararo) terjatuh di tengah perlombaan. Tanpa tabrakan, saya tidak berpikir saya bisa kembali dalam pertempuran yang dimulai dari sana,” tuka juara dunia Moto2 2019 itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini