Presiden UFC Memohon kepada Mike Tyson agar Tak Bertarung Kembali

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 43 2213575 presiden-ufc-memohon-kepada-mike-tyson-agar-tak-bertarung-kembali-Anl9SoHn1M.jpg Mike Tyson. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, turut angkat bicara terkait peluang legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, kembali bertarung di atas ring. White ternyata tak setuju dengan rencana Tyson untuk comeback. Untuk menghentikan langkah tersebut, White mengaku telah memohon kepada pria berusia 53 tahun itu.

Kabar rencana Tyson kembali bertarung di atas ring tinju memang tengah ramai diperbincangkan. Rumor ini berembus setelah Tyson mengunggah video dirinya tengah berlatih tinju di akun media sosialnya. Video tersebut pun mendapat respons yang beragam.

Mike Tyson

Banyak yang mendukung kembalinya Tyson ke ring tinju setelah pensiun pada 2005. Sebab, hal itu diyakini bakal sangat menarik. Apalagi, Tyson menunjukkan bahwa dirinya masih sangat kuat saat berlatih kembali.

BACA JUGA: Mike Tyson Unggah Video Latihan, 50 Cent: Dia Bisa Raih Gelar Juara Lagi!

Melihat hal tersebut, White pun berharap rencana comeback Tyson tak pernah terjadi. Sebab, ia menilai rencana tersebut bukanlah sesuatu yang baik, terlebih di usia sang legenda yang sudah tak muda lagi saat ini.

"Saya mencintai Mike Tyson, saya memohon kepadanya untuk tidak pergi bertarung. Saya berkata, ‘Anda terlihat luar biasa, Anda masih eksplosif, Anda jelas masih kuat, Anda salah satu yang hebat sepanjang masa.’ Tapi, Mike, umur Anda  53 tahun, tolong jangan lakukan itu," ujar White, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Rabu (13/5/2020).

“Intinya adalah saya tidak ingin Mike bertarung. Jika akhirnya dia akan melakukan sesuatu yang gila, mungkin saya harus melompat dan mencari sesuatu agar dia tidak melakukannya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini