Share

Mike Tyson Unggah Video Latihan, 50 Cent: Dia Bisa Raih Gelar Juara Lagi!

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 43 2213443 mike-tyson-unggah-video-latihan-50-cent-dia-bisa-raih-gelar-juara-lagi-tBf275jC2c.jpg Mike Tyson. (Foto: Reuters)

NEW YORK – Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, kembali mengunggah video saat tengah berlatih tinju. Aksi Mike Tyson pun sontak mendapat respons beragam dari publik, salah satunya dari rapper 50 Cent.

Sang rapper turut membubuhkan komentar dalam posting-an Mike Tyson di akun Instagram resminya tersebut. Dalam komentarnya, 50 Cent tampak terkesan melihat ketangguhan dari Tyson yang masih tampak jelas, meski sudah berusia tua.

Rapper 50 Cent bahkan yakin Tyson bisa merengkuh gelar juara kembali jika akhirnya beraksi lagi di atas ring tinju. Sebab, di usianya yang sudah menginjak 53 tahun, Tyson masih tampak begitu kuat dan tangguh.

BACA JUGA: Holyfield Sudah Beri Tantangan, Keputusan Ada di Tangan Tyson

"Mike (Tyson) sepertinya dia bisa memenangkan gelar lain. Tunggu, pasti ada lebih banyak uang di sini,” tulis 50 Cent di kolom komentar dalam unggahan Mike Tyson di akun Instagram pribadinya, Rabu (13/5/2020).

Sosok Mike Tyson kini memang tengah ramai dibicarakan karena dinilai punya peluang besar untuk kembali ke atas ring tinju. Ia sendiri menyatakan siap kembali melakoni pertarungan jika bertujuan untuk laga amal.

Seiring dengan diunggahnya video Mike Tyson yang kembali berlatih di atas ring tinju, banyak pihak pun mulai menerka-nerka lawan yang cocok untuk sang petinju. Nama rival terbesar Mike Tyson pun muncul, yakni Evander Holyfield. Holyfield sendiri bahkan sudah menyatakan kesiapannya jika harus dihadapkan kembali dengan Tyson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini