Share

Atlet Terseksi di Dunia, Alica Schmidt Akhirnya Kembali Latihan di Lintasan Lari

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 43 2208389 atlet-terseksi-di-dunia-alica-schmidt-akhirnya-kembali-latihan-ke-lintasan-lari-TXztIGHC7s.jpg Pelari cantik asal Jerman, Alica Schmidt. (Foto: IG @alicasmd)

BERLIN Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt merasa senang karena akhirnya bisa juga berlatih di lintasan lari. Sebelumnya, hampir selama sebulan lebih ia tak bisa berlatih di trek karena adanya peraturan lockdown yang berlaku di Jerman akibat wabah virus corona.

Akan tetapi, beberapa pekan yang lalu larangan untuk keluar rumah itu perlahan mulai renggang karena Jerman pun mulai melepaskan diri dari peraturan lockdown. Dengan kebijakan tersebut, maka Schmidt akhirnya bisa juga memasuki lokasi lintasan lari untuk sekadar berlatih.

Baca Juga: Lakukan Hubungan Intim 10 Kali dalam Sehari, Istri Boateng Pastikan Tak Alami Nymphomaniac

Sebenarnya Schmidt tetap berlatih lari ketika peraturan lockdown diberlakukan. Namun, ia lebih banyak berlari di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Meski mengaku menikmati sambil bisa melihat pemandangan alam, namu dapat berlari di dalam stadion merupakan sebuah kebahagian tersendiri untuk 4x400 meter estafet tersebut.

“Saya akhirnya bisa juga berlatih kembali di trek. Sebulan yang lalu saya berlatih sendirian atau berdua di luar ruangan. Jadi, saya sangat senang karena bisa berlatih di dalam stadion lagi seperti biasanya. Walau memang berlatih dengan pemandangan alam sebenarnya tidaklah terlalu buruk,” tulis Schmidt di instagram pribadinya, @alicasmd, Minggu (3/5/2020).

Schmidt sendiri adalah pelari yang cukup menyita perhatian dunia dalam beberapa tahun terakhir ini. Namanya mulai terdengar semenjak berhasil meraih medali perak bersama rekan-rekannya di nomor 4x400 meter estafet di ajang Kejuaraan Atletik Eropa U-20 pada 2017 silam.

Namanya kembali mencuat usai lagi-lagi menerima medali di Kejuaraan Atletik Eropa. Bedanya medali kedua itu adalah medali perunggu dan dalam ajang U-23-nya.

Schmidt pun dilirik karena tak hanya andal dalam berlari. Parasnya yang cantik serta didukung dengan badan yang atletis nan seksi, membuat pelari berusia 21 tahun itu banyak dipuja para penggemar olahraga berlari tersebut, khususnya para kaum Adam.

Bahkan, Schmidt yang sudah diikuti sebanyak 722 ribu follower di instagram pribadinya tersebut dinobatkan sebagai Atlet Terseksi di Dunia saat ini oleh Majalah Australia, Busted Coverage.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini