Bantu Korban Covid-19, Atlet Pelatnas PBSI Sumbang Sembako

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 40 2200598 bantu-korban-covid-19-atlet-pelatnas-pbsi-sumbang-sembako-dVOFuPE94e.jpg Para atlet pelatnas sumbang sembako (Foto: Twitter PBSI)

JAKARTA – Para atlet Pelatnas PBSI kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban pandemi virus Corona. Kali ini mereka memberikan bantuan berupa sembako yang pendistribusiannya diwakili oleh Tim PBSI.

Sebagian besar atlet pelatnas pun saling bekerja sama untuk menyiapkan bantuan sembako tersebut. Sebut saja seperti Fajar Alfian, Greysia Polii, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Muhammad Rian Ardianto, Gregoria Mariska Tunjung, dan masih banyak lagi.

Fajar Alfian dan Greysia Polii

Paket bantuan sembako tersebut terdiri dari beras, mie instan, gula, minyak goreng, dan berbagai kebutuhan pokok. Nantinya paket bantuan tersebut diberikan kepada para pengemudi ojek online, tukang parkir dan mereka yang membutuhkan sebagai korban dari pandemi ini.

Baca juga Rian Ardianto Pastikan Usaha Barunya Tak Ganggu Kegiatan Bulu Tangkis

Salah satu atlet pelatnas yakni Fajar Alfian merasa senang ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat di luar sana. Apalagi ini merupakan donasi kedua mereka setelah yang pertama mereka melakukan sumbangan paket pelindung diri seperti masker, hand sanitizer, dan disinfektan.

”Selain sembako, di dalamnya juga kami tambahkan barang untuk melindungi mereka saat bekerja yaitu masker dan hand sanitizer, ada disinfektan juga,” ungkap Fajar, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (17/4/2020).

“Harapannya supaya bantuan ini sedikit membantu mereka yang kena imbas wabah Corona. Kita kan enggak tahu mereka bisa makan atau enggak, misalnya kayak supir ojol yang sekarang sepi orderan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini