Morbidelli Siap Tingkatkan Performa di MotoGP 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 38 2199320 morbidelli-siap-tingkatkan-performa-di-motogp-2020-c9cRnYUVr2.jpg Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

ROMA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku siap meningkatkan performa di MotoGP 2020. Ia mengatakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk terus tetap bertahan di MotoGP hingga beberapa tahun mendatang.

Pada akhir musim ini, kontrak Morbidelli bersama tim satelit Yamaha itu akan selesai. Namun, masa depannya di MotoGP pun masih belum menemui kepastian. Karena itu, Morbidelli berhasrat bisa tampil maksimal pada musim ini untuk membuktikan diri bahwa ia masih layak berada di MotoGP.

Franco Morbidelli

Rekan setim Fabio Quartararo itu pun menyadari bahwa dirinya memiliki kecepatan yang bisa diandalkan untuk tampil gemilang. Ia pun berharap bisa memaksimalkan fokus pikirannya agar pencapaiannya pada musim ini lebih maksimal.

Baca juga Quartararo Sebut Morbidelli Layak jadi Rekan Satu Tim Valentino Rossi

“Anda harus menggunakan kepala Anda dan terus percaya pada diri sendiri, apa pun yang akan terjadi. JIka Anda tidak menggunakan kepala Anda, Anda tidak bertahan terlalu lama dalam olahraga ini,” ungkap Morbidelli, mengutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (15/4/2020).

“Saya memiliki hasil yang bagus di MotoGP, tetapi saya bisa meningkatkan diri. Saya sadar bahwa saya seorang pembalap cepat dan saya bisa lebih cepat lagi,” tambah pembalap berusia 25 tahun.

Meski begitu, gelaran MotoGP pada tahun ini masih belum bisa diketahui kapan akan dimulai. Pandemi virus Corona menyebabkan seluruh aktivitas di seluruh dunia, termasuk gelaran MotoGP harus terhenti sejenak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini