Zeelenberg Belum Bisa Tentukan Pembalap Petronas Yamaha untuk 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 38 2196393 zeelenberg-belum-bisa-tentukan-pembalap-petronas-yamaha-untuk-2021-JuBvomOHyE.jpg Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Manajer Tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg, mengaku belum bisa menuntukan pembalap di timnya untuk MotoGP musim 2021. Meski sudah ada beberapa nama yang muncul, tetapi tim satelit Yamaha itu masih ingin menunggu waktu yang tepat.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang muncul untuk direkrut pada musim depan. Setelah Fabio Quartararo dipastikan naik kelas ke tim pabrikan Yamaha, kini tim asal Malaysia itu tengah berusaha mencari penggantinya.

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo

Akan tetapi, Petronas Yamaha masih memiliki dua slot kursi kosong pada musim depan. Posisi Franco Morbidelli sendiri masih dipertimbangkan, tetapi akan tetap diprioritaskan. Sementara satu kursi kosong lainnya terus menjadi perbincangan.

Baca juga Manajer Petronas Yamaha SRT Nilai 20 Balapan Semusim Terlalu Banyak 

Nama seperti Valentino Rossi pun muncul yang sudah dipastikan takkan perkuat Monster Energy Yamaha. Selain itu ada Jorge Lorenzo yang kini menjadi test rider Yamaha. Tetapi, ada pula nama pembalap debutan yakni Xavi Vierge.

“Kami tidak di bawah tekanan karena kami berada dalam situasi di mana banyak pembalap ingin datang ke tim ini,” ungkap Zeelenberg, mengutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (9/4/2020).

“Tentu saja kami memiliki pembalap di kepala kami yang ingin kami miliki. Tetapi, saya tidak bisa menyebutkan nama. Kami punya waktu. Pertama kami harus menunggu dan melihat kapan kejuaraan musim ini dimulai,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini