nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pol Espargaro Bayangkan Marquez Jajal Motor KTM

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 02:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 06 38 2195177 pol-espargaro-bayangkan-marquez-jajal-motor-ktm-6Drn3i87MD.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

MATTIGHOFEN – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengaku masih belum memiliki bayangan andai juara dunia MotoGP 2019 yakni Marc Marquez mengendarai motor RC16. Akan tetapi, ia memiliki keyakinan jika Marquez adalah seorang pembalap cepat.

Pada musim ketiganya bersama tim asal Austria tersebut, Pol Espargaro menjadi bagian dari ujung tombak Tim KTM di MotoGP 2019. Ia menunjukkan usaha kerasnya dan sering menghasilkan prestasi apik yang membuat KTM mengalami peningkatan pada musim ini.

Marc Marquez

Bahkan musim 2019 bisa dikatakan adalah tahun yang positif bagi Pol Espargaro. Pembalap berpaspor Spanyol itu berhasil mencetak 100 poin bersama KTM dan menutup MotoGP musim 2019 dengan duduk di peringkat ke-11.

Baca juga Pol Espargaro Yakin Rins Bakal Tampil Impresif di MotoGP 2020

Melihat catatan tersebut, Pol Espargaro bisa disebut sebagai salah satu pembalap tercepat dengan motor KTM. Namun, andai Marquez mencoba mengendarai motor KTM, Pol pun masih ragu apakah ia bisa menjadi yang tercepat.

Meski begitu, Pol Espargaro meyakini Marquez adalah pembalap cepat, sehingga bukan tidak mungkin kakak dari Alex Marquez itu akan tetap tampil cepat menggunakan motor KTM. Tetapi, ia sendiri masih belum tahu apakah prediksinya tersebut bisa terjadi atau tidak.

“Apakah Marquez akan lebih cepat dari kami? Kami tidak tahu apa yang akan terjadi jika ia menggunakan KTM. Yang jelas ia akan sangat cepat, tetapi kami tidak tahu,” ungkap Espargaro, mengutip dari Paddock GP, Selasa (7/4/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini