nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Tidak Akan Anggap Marc Marquez Saudara di Lintasan Balap

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 06 April 2020 19:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 06 38 2195037 alex-tidak-akan-anggap-marc-marquez-saudara-di-lintasan-balap-kT9dHJ4RC7.jpg Alex Marquez tidak segan-segan bertarung dengan Marc (Foto: Honda Racing Corporation)

CERVERA – Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, mengklaim tidak akan menganggap Marc sebagai kakaknya ketika mengaspal di lintasan balap. Ia bahkan akan memandang The Baby Alien layaknya rival yang harus dikalahkan.

Hubungan antara Marc dan Alex Marquez memang menjadi sorotan utama ketika nama yang disebut terakhir direkrut Repsol Honda untuk MotoGP 2020. Sebab, sudah menjadi rahasia umum, rekan setim adalah rival terberat seorang pembalap.

Alex dan Marc Marquez memperkuat Repsol Honda di MotoGP 2020 (Foto: Okezone/Arif Julianto)

Baca juga: Duo Marquez Sumbang Alat Kesehatan untuk Perangi Virus Corona

Harmonisnya hubungan keluarga antara Marc dan Alex Marquez jelas terancam ketika keduanya benar-benar mengaspal di lintasan balap. Sejauh ini, keduanya masih saling bercanda layaknya kakak-adik. Marc bahkan mengakui kekalahannya pada balapan virtual MotoGP dua pekan lalu.

“Untuk sementara ini, saya mengalahkannya di gim. Jadi, kami masih berdamai. Dia mengaku sudah tahu akan kalah sebelum balapan. Untungnya, Marc menerima kekalahan,” tutur Alex Marquez, sebagaimana dikutip dari Corse di Moto, Senin (6/4/2020).

“Dia mungkin akan menjadi rival lainnya di lintasan balap. Kami berdua akan saling mengerahkan kemampuan terbaik. Sangat jelas, dia adalah kakak saya, tetapi situasi berbeda terjadi di lintasan. Sebab, di lintasan balap semua orang harus mencari hasil terbaik untuk dirinya sendiri,” imbuh pembalap bernomor motor 73 tersebut.

Marc Marquez juga pernah menyatakan tidak akan menganggap Alex sebagai adiknya ketika saling bertarung di lintasan balap. Juara dunia MotoGP enam kali itu akan tetap mendorong rekan setimnya hingga batas maksimal sebagaimana yang dilakukan sejak naik kelas pada 2013.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini