nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motor Kian Kompetitif, Pol Espargaro: KTM Bakal Kuat di GP Eropa

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 22:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 31 38 2192058 motor-kian-kompetitif-pol-espargaro-ktm-bakal-kuat-di-gp-eropa-25Tw4Dl445.jpeg Pol Espargaro. (Foto: MotoGP)

MUNDERFING – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengomentari kinerja motor balap barunya. Ia menilai motor balap KTM makin menunjukkan kemajuan dari musim ke musim hingga saat ini telah makin kompetitif.

Dengan kondisi tersebut, Espargaro pun yakin hasil manis bisa diraihnya di ajang MotoGP 2020. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu optimis bisa bersaing memeperebutkan hasil terbaik saat menjalani balapan di seri Eropa.

Pol Espargaro

Tetapi, hal tersebut belum bisa dibuktikan Espargaro saat ini karena musim MotoGP belum dimulai. Penyelenggaraan MotoGP 2020 memang tak bisa digelar sesuai jadwal akibat merebaknya virus corona.

BACA JUGA: Marquez dan Alex Harus Tinggalkan Persaingan demi Jaga Hubungan

Tercatat, sudah ada lima balapan yang terkena dampak. Balapan seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, dipastikan batal digelar. Sementara itu, empat seri berikutnya, yakni Thailand, Amerika Serikat, Argentina, dan Spanyol, harus ditunda.

Kondisi ini membuat start MotoGP 2020 terus mundur. Bahkan, sampai saat ini, belum diketahui kapan dan di mana balapan perdana musim ini akan digelar.

“Kami benar-benar telah meningkat banyak. Kami telah mengambil langkah besar ke depan. Saya yakin bahwa di Eropa, kami akan sangat kuat. Sekarang, bagaimanapun, kami semua diam, Aprilia, Suzuki, Honda, Ducati, dan Yamaha. Departemen balap kami tertutup dan berlaku untuk semua orang,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (31/3/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini