nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hubungan Kian Membaik, Espargaro: Saya Ingin Melihat Iannone di Balapan Perdana

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 18:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 38 2188447 hubungan-kian-membaik-espargaro-saya-ingin-melihat-iannone-di-balapan-perdana-TNVBdjFjwt.jpg Aleix Espargaro dan Andrea Iannone. (Foto: Aprilia)

NOALE – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, memastikan bahwa hubungannya kini dengan rekan setimnya, Andrea Iannone, sudah membaik. Perserteruan yang sempat terjadi akibat pernyataan kurang menyenangkan dari Iannone perlahan sudah bisa dilupakan oleh Espargaro.

Sebab, Iannone sendiri disebut sudah memberi penjelasan kepadanya tak lama setelah Espargaro menyatakan kekesalannya. Dalam penjelasan tersebut, tampak ada kesalahpahaman dari kedua belah pihak.

Para pembalap Aprilia

Espargaro sendiri mengaku sudah tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ia kini justru berharap bisa melihat kehadiran Iannone di balapan perdana MotoGP 2020. Sebab, kehadirannya dinilai penting untuk tim.

BACA JUGA: Iannone Beri Klarifikasi soal Pernyataannya yang Singgung Aleix Espargaro

Iannone memang terancam tak bisa menjalani balapan di MotoGP 2020 akibat kasus doping yang tengah menyeretnya saat ini. Tetapi, dengan terus mundurnya start MotoGP 2020, Iannone punya peluang untuk bisa tampil.

“Saya berbicara dengan Iannone pada hari berikutnya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin mengatakannya seperti itu, bahwa saya tidak memahaminya dengan baik dan bahwa kami akan membicarakannya ketika bertemu lagi di trek,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (24/3/2020).

“Saya mengatakan kepadanya tidak apa-apa, tidak ada masalah bagi saya. Saya dengan tulus berharap untuk melihatnya lagi di balapan pertama karena bahkan situasinya tidak mudah,” tukas pembalap asal Spanyol tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini