Hadapi Endo/Watanabe di Final All England 2020, Ini Komentar Marcus/Kevin

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 40 2183526 hadapi-endo-watanabe-di-final-all-england-2020-ini-komentar-marcus-kevin-dkRE4cQQt6.jpg Marcus/Kevin. (Foto: Laman Resmi PBSI)

BIRMINGHAM – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal menghadapi laga berat di final All England 2020, yang mana akan berlangsung pada Minggu (15/3/2020) malam WIB. Sebab lawan mereka di final nanti adalah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).

Pasangan ganda putra asal Jepang tersebut bisa dikatakan seperti lawan tersulit Marcus/Kevin dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu disebabkan dari tujuh pertemuan mereka selama ini, Minions –julukan Marcus/Kevin– hanya bisa merebut dua kemenangan saja.

Baca Juga: Hasil Wakil Indonesia di Semifinal All England 2020

Marcus dan Kevin saat sedang membela Tim Indonesia

Dua kemenangan atas Endo/Watanabe pun didapatkan Marcus/Kevin dalam dua pertemuan awal mereka dengan wakil Jepang tersbut. Jadi, dari lima pertemuan terakhir mereka saat ini, Endo/Watanabe selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

Tentu fakta tersebut membuktikan betapa sulitnya Endo/Watanabe untuk Marcus/Kevin. Akan tetapi, menurut Marcus mereka sejak awal sudah sangat siap untuk melawan siapa pun. Marcus bahkan berharap bisa menikmati laga final nanti dan melakukan yang terbaik.

“Pasti lawan siapa saja harus siap. Kami siap melakukan yang terbaik dan enjoy permainannya saja,” terang Marcus, dikutip dari laman resmi PBSI, Minggu (15/3/2020).

Perkataan yang sama juga dilontarkan oleh Kevin. Ia merasa karena kini dirinya dan Marcus sudah mencapai final, maka mereka bakal mencoba untuk bermain sebaik mungkin agar bisa merebut kemenangan.

Apalagi, Marcus/Kevin berniat membalas kesalahan mereka pada musim lalu, yang mana tak bisa menjaga tren kemenangan All England mereka. Beruntung, pemenang All England 2019 kemarin didapatkan oleha wakil Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

“Pastinya kami ingin membayar kesalahan tahun kemarin, tapi kami nggak mau berlebihan juga. Kami sudah ke final, jadi mau melakukan yang terbaik aja,” pungkas Kevin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini