nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso: Marquez adalah Stimulus untuk Semua Pembalap

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 20:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 29 38 2176224 dovizioso-marquez-stimulus-untuk-semua-pembalap-ASHwTleFBU.jpg Marc Marquez dan Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tak menyangkal kehebatan sang rival besar, Marc Marquez di dunia MotoGP saat ini. Menurutnya pembalap Tim Repsol Honda itu selalu menjadi stimulus untuk semua pembalap.

Dovizioso mengatakan keberadaan Marquez membuat pembalap lain termotivasi besar untuk mengalahkannya. Pembalap berpaspor Italia itu pun tak heran jika saat ini bukan hanya dirinya yang berhasrat untuk mengalahkan Marquez, tetapi seluruh pembalap.

Marc Marquez

Ia mencatat ada beberapa nama yang patut diwaspadai untuk tampil kompetitif musim ini. Sebut saja seperti dua pembalap Yamaha yakni Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT). Ada juga pembalap Tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins.

Baca juga Marc Marquez Pastikan Kendarai RC213V Edisi 2020 

“Ia (Marquez) stimulus untuk semua pembalap. Lalu saya pikir ada Vinales dan Quartararo yang bisa bermain untuk gelar, mungkin mereka berdua memulainya nanti, kemudian ada juga Rins, tetapi balapan yang akan menentukan (Ducati),” ungkap Dovizioso, mengutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (29/2/2020).

Meski begitu, Dovizioso tidak ingin berkecil hati. Sebagai pembalap yang tiga kali berturut-turut meraih titel runner-up, ia masih memiliki ambisi untuk menjadi juara. Namun begitu, ia juga harus tetap berusaha dan bekerja keras agar tidak tersaingi oleh pembalap lain.

“Kami harus selalu tumbuh dan terus bekerja dalam segala hal di dunia ini. Selalu ada jarak, tetapi Anda selalu mendapatkan hal lebih banyak dengan mungkin mengamati lawan Anda,” pungkas pembalap berusia 33 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini