nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sabet Kobe Bryant MVP Award, Kawhi Leonard: Ini Sangat Istimewa!

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 16:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 40 2169782 sabet-kobe-bryant-mvp-award-kawhi-leonard-ini-sangat-istimewa-FWHgRmgtac.jpg Kawhi Leonard raih Kobe Bryant MVP Award di NBA All-Star 2020. (Foto: Twitter NBA)

CHICAGO – Rasa senang tengah menyelimuti perasaan penggawa Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard. Sebab, ia meraih Kobe Bryant MVP Award usai tampil begitu apik di gelaran NBA All-Star 2020.

Bagi Leonard, penghargaan ini terasa sangat istimewa. Ia pun turut mendedikasikan gelar pemain terbaik atau most valuable player (MVP) di NBA All-Star 2020 tersebut kepada sang legenda NBA, Kobe Bryant.

Tim LeBron di NBA All-Star 2020

"Ini sangat istimewa. Seperti yang saya katakan, saya memiliki ikatan dengannya. Kata-kata tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya saya karena mendapatkannya,” ujar Leonard, sebagaimana dikutip dari laman NBA, Senin (17/2/2020).

BACA JUGA: Berbagai Laga Dipertandingkan di NBA All-Star 2020

“Dapat menempatkan trofi itu di kamar saya, di ruang trofi saya, dan melihat nama Kobe di sana, itu sangat berarti bagi saya. Dia adalah inspirasi besar dalam hidup saya. Dia melakukan banyak hal untuk saya,” lanjutnya.

Mulai gelaran NBA All-Star 2020, Komisioner NBA, Adam Silver,  memutuskan untuk mengubah nama penghargaan pemain terbaik itu menjadi Kobe Bryant MVP Award. Leonard pun mencatatkan namanya sebagai pemain pertama yang meraih Kobe Bryant MVP Award.

Penghargaan ini diraih Leonard usai menyuguhkan penampilan apik dalam laga yang mempertemukan Tim LeBron vs Tim Giannis di United Center, Chicago, Amerika Serikat, pada Senin (17/2/2020) pagi WIB. Ia mencatatkan 30 poin dan tujuh rebound dalam laga tersebut. Berkat penampilannya, Tim LeBron pun meraih kemenangan dengan skor 157-155.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini