nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti/Ribka Perlebar Jarak Indonesia dari Filipina di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 11:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 40 2167199 siti-ribka-perlebar-jarak-indonesia-dari-filipina-di-kejuaraan-beregu-asia-2020-zRbLbtwtug.jpg Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. (Foto: PBSI)

MANILA – Hasil manis diraih ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, di laga penyisihan Grup Y Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020. Turun di partai keempat, Siti/Ribka berhasil menumbangkan wakil Filipina, Joella Geva De Vera/Lunod Chanelle, dua set langsung dengan skor 21-7 dan 21-8.

Sejak awal laga, Siti/Ribka memang sudah berhasil menunjukkan penampilan impresif. Laju mereka begitu mulus untuk bisa mendapatkan poin demi poin. Tak tampak ada hambatan berarti yang diberikan De Vera/Lunod kepada Siti/Ribka hingga kemenangan pun diraih dengan skor besar.

BACA JUGA: Ruselli Menang, Indonesia Unggul 3-0 atas Filipina di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Kemenangan tersebut membuat tim putri Indonesia semakin memperlebar jarak atas Filipina. Kini, Indonesia memimpin dengan skor 4-0. Tiga poin sebelumnya disumbangkan oleh Gregoria Mariska Tunjung, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Ruselli Hartawan.

Gregoria menyumbangkan poin pertama usai mengalahkan Airah Mae Nicole Albo dengan skor 19-21, 21-11, dan 21-9. Kemudian, Greysia/Apriyani menggandakan keunggulan Indonesia usai mengalahkan Alyssa Yasbel Leonardo/Thea Marie Pomar dengan skor 21-18 dan 21-12.

Terakhir, giliran Ruselli yang mencatatkan namanya untuk poin ketiga Indonesia. Hal tersebut dilakukan usai Ruselli berhasil mengalahkan tunggal putri Filipina, Maria Bianca Ysabel Carlos, dengan skor 21-10 dan 21-18.

Kini, pertemuan Indonesia vs Filipina pun hanya tinggal menyisakan satu pertandingan. Di partai terakhir, Indonesia akan menurunkan tunggal putri mudanya, yakni Putri Kusuma Wardani. Ia akan berhadapan dengan Sarah Joy Barredo.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini