nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susunan Pemain Tim Putri Indonesia vs Filipina di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 19:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 11 40 2166918 susunan-pemain-tim-putri-indonesia-vs-filipina-di-kejuaraan-beregu-asia-2020-bP8B8jM7Q0.jpg Tim putri Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020. (Foto: PBSI)

MANILA – Tim putri Indonesia bakal memulai perjalanannya di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 pada esok hari, Rabu 12 Februari 2020. Indonesia bakal bersua dengan tuan rumah, Filipina, pada awal perjalanannya di babak penyisihan Grup Y.

Susunan pemain tim putri Indonesia vs Filipina pun telah dirilis. Indonesia dipastikan menurunkan pemain terbaiknya dalam laga tersebut. Di partai pertama, Indonesia akan diperkuat oleh tunggal putri andalan, yakni Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria akan berhadapan dengan Airah Mae Nicole Albo.

BACA JUGA: Tim Putra Taiwan Mulus Lewati Laga Perdana Grup C Kejuaraan Beregu Asia 2020

Selanjutnya, di partai kedua, laga akan mempertandingkan nomor ganda. Di partai ini, Indonesia menurunkan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ganda putri peringkat delapan dunia itu akan berhadapan dengan Alyssa Yasbel Leonardo/Thea Marie Pomar.

Partai ketiga giliran Ruselli Hartawan yang akan berjuang untuk membantu Indonesia merebut poin. Peraih medali perak SEA Games 2019 itu akan menghadapi tunggal putri kedua Filipina, yakni Maria Bianca Ysabel Carlos.

Infografis Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020

Pada partai keempaat, laga akan kembali mempertandingkan nomor ganda. Indonesia akan diperkuat oleh Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, sementara Filipina menurunkan Joella Geva De Vera/Lunod Chanelle.

Di laga kelima, giliran pemain muda Indonesia, Putri Kusuma Wardani yang siap berlaga. Di penampilan perdananya pada ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia, Putri akan menghadapi Sarah Joy Barredo.

Laga kontra Indonesia sendiri bakal menjadi pertandingan terakhir yang dilakoni Filipina di babak penyisihan grup. Sebelumnya, ia telah menghadapi penghuni lain di Grup Y, yakni Thailand. Sayangnya, laga berakhir dengan memilukan, mereka takluk dengan skor 0-5. Laga Indonesia vs Filipina ini akan digelar besok mulai pukul 09.00 WIB.

Susunan pemain tim putri Indonesia vs Filipina

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini