nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malaysia Puas dengan Hasil Undian Ulang Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 02:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 10 40 2166413 malaysia-puas-dengan-hasil-undian-ulang-kejuaraan-bulu-tangkis-beregu-asia-2020-YwNgnl4Fs4.jpg Lee Zii Jia (Foto: The Star)

MANILA – Tim putra Malaysia merasa senang dengan hasil undian ulang yang terjadi di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020. Undian ulang tersebut terasa adil setelah China dan Hong Kong memutuskan mundur dari ajang yang juga dijadikan sebagai kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2020.

Malaysia sendiri menjadi salah satu yang menyuarakan untuk melakukan pengundian ulang setelah China dan Hong Kong menyatakan mundur. Kini setelah dilakukan pengundian ulang, Malaysia tergabung dalam Grup B bersama India dan Filipina.

Baca juga Susy Susanti Komentari Hasil Undian Ulang Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020

Berdasarkan hasil undian tersebut, Malaysia menargetkan untuk bisa keluar sebagai juara grup. Namun, Malaysia tetap tidak ingin memandang remeh lawan, terutama India yang memiliki kekuatan cukup merata. Hal tersebut pun disampaikan Manajer Tim Malaysia yakni Wong Choong Hann.

“Hasil undian baru menambah keseimbangan bagi semua tim di kejuaraan. Kami mengharapkan untuk posisi juara grup," ungkap Choong Hann, mengutip dari laman resmi Badminton Asia, Selasa (11/2/2020).

"Ini memberi Malaysia dan India peluang 50-50 untuk bertarung memperebutkan juara grup,” ta,mbahnya.

Sementara jika melihat dari hasil undian sebelumnya, Malaysia sendiri sejatinya tidak berada dalam grup berat. Mereka bergabung bersama Grup C bersama Taiwan dan Singapura. Di atas kertas mereka seharusnya bisa lolos, walau ia akan mendapat tantangan besar dari Taiwan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini