nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

POBSI Ungkapkan Janjinya jika ada Pebiliar Indonesia yang Lolos ke Kejuaraan Dunia

INews.id, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 19:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 07 43 2165108 pobsi-ungkapkan-janjinya-jika-ada-pebiliar-indonesia-yang-lolos-ke-kejuaraan-dunia-SgEfI7iSGu.jpg Wakil Ketua Binpers II POBSI, Achmad Fadil Nasution (Foto: iNews.id/Reynaldi Hermawan)

JAKARTA – Wakil Ketua Binpers II POBSI, Achmad Fadil Nasution, memberikan komentar soal peluang pebiliar Indonesia lolos ke kejuaraan dunia. Achmad pun berjanji bakal memberikan bonus kepada para pebiliar berprestasi tersebut.

Sebagaimana diketahui, para pebiliar Indonesia saat ini memang tengah berjuang untuk mendapatkan satu tempat di kejuaraan dunia melalui jalur kualifikasi pada turnamen Predator World 10 Ball Championship 2020.

Baca Juga: Indonesia Tambah Satu Wakil Lagi di Perempatfinal Predator World 10 Ball Championship 2020

Sejauh ini terdapat empat pebiliar Indonesia yang sudah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Predator World 10 Ball Championship 2020. Keempat nama tersebut adalah Andri, Ferry, Sigit, dan Ismail Kadir.

POBSI selaku induk olahraga biliar di Indonesia pun menjanjikan bonus bagi setiap pebiliar yang berhasil melaju ke kejuaraan dunia yang bakal berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 16 hingga 20 Maret mendatang. Achmad mengaku bakal melakukan pembicaraan terkait hal-hal berikutnya kepada Ketum POBSI, yakni Hary Tanoesoedibjo.

“Jika atlet Indonesia lolos ke Las Vegas ini tentu berita gembira ya. Tentu kami akan membicarakan langkah selanjutnya ke Pak Ketum POBSI Hary Tanoesoedibjo. Soal bonus masih akan dibicarakan lebih lanjut,” ucap Achmad, seperti melansir dari iNews.id, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga: POBSI Apresiasi Tiga Wakil Indonesia yang Lolos ke Perempatfinal Kualifikasi Kejuaraan Dunia Biliar 2020

Selain itu, Achmad juga memberikan komentar soal peluang para pebiliar Indonesia lainnya untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Predator World 10 Ball Championship 2020. Achmad mengaku masih cukup optimis akan kans mereka itu, walaupun dapat perlawanan berarti dari wakil Negara-negara lain.

“Kami sudah meloloskan empat atlet dan dua negara tetangga. Hari ini kami optimistis bisa meloloskan wakil lagi. Namun memang bakal ada hambatan dari Hong Kong, Vietnam, Singapura, dan satu lagi dari Prancis. Meski begitu atmosfer main di rumah sendiri harus membuat atlet Indonesia on-fire,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini