Alex Rins Enggan Buru-Buru Bahas Kontrak Baru dengan Suzuki

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 38 2164275 alex-rins-enggan-buru-buru-bahas-kontrak-baru-dengan-suzuki-NZ3F0OtY10.jpg Alex Rins (Foto: motogp.com)

HAMAMATSU – Alex Rins memberikan komentar mengenai kemungkinan dia bakal tetap bertahan bersama Tim Suzuki Ecstar di kejuaraan dunia MotoGP musim 2021. Rins mengatakan bahwa masih terlalu cepat baginya dan Tim Suzuki untuk mendiskusikan kontrak baru.

Sebagaimana diketahui, masa depan Rins bersama Tim Suzuki memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih kontrak pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut bersama Tim Suzuki bakal berakhir di pengujung tahun ini.

Baca Juga: Suzuki Berniat Perpanjang Kontrak Rins dan Mir saat Peluncuran Tim MotoGP 2020

Akan tetapi dengan performa yang ditampilkan Rins bersama Tim Suzuki dalam kurun waktu dua musim terakhir, banyak yang meyakini ia bakal tetap bertahan. Terlebih sejauh ini, tidak ada sosok lebih layak memperkuat Tim Suzuki dibandingkan Rins.

Meski begitu, Rins sendiri nampaknya belum mau sesumbar dengan menyebut dirinya pasti bakal tetap dipertahankan oleh Tim Suzuki. Rins sendiri juga menilai masih terlalu dini untuk melakukan pembicaraan bersama Tim Suzuki untuk membahas kontrak baru.

Walaupun, Rins merasa sangat percaya bahwa para petinggi tim pabrikan asal Jepang tersebut merasa puas dengan kinerjanya selama mengendarai GSX-RR dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga: Ini Harapan Besar Mir Jelang Tampil di MotoGP 2020 Bareng Suzuki

“Saya merasa bahwa masih terlalu dini membicarakan topik ini (kontrak barunya bersama Tim Suzuki). Akan tetapi saya merasa bahwa kejuaraan dunia musim 2020 akan jadi tahun yang baik di lintasan,” ucap Rins, seperti disadur dari Total Motorsport, Kamis (6/2/2020).

“Jadi apabila memang Suzuki puas atas kinerja saya, maka dengan senang hati saya akan bertahan. Jika mereka tak lagi puas, kami akan diskusi. Namun saya merasa bahwa pada saat ini kami sama-sama merasa puas,” tuntas pembalap berusia 24 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini