Lamar Putri Bill Gates, Ini Prestasi Nayel Nassar sebagai Atlet Berkuda

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 43 2161291 lamar-putri-bill-gates-ini-prestasi-nayel-nassar-sebagai-atlet-berkuda-V64eqoaBjR.jpg Nayel Nassar resmi melamar Jennifer Gates. (Foto: IG Nassar)

ATLET berkuda kebanggaan Mesir, Nayel Nassar, baru-baru ini menghebohkan dunia. Kehebohan itu bukan karena prestasinya di bidang olahraga berkuda, melainkan karena dirinya telah melamar putri salah satu orang terkaya di dunia, yakni Bill Gates, yang bernama Jennifer Katharine Gates.

Ya, Nassar memang dikabarkan telah melamar putri Bill Gates yang baru berusia 23 tahun. Mereka pun sebenarnya sudah menjalin asmara semenjak Februari 2017 silam. Hal tersebut dapat diketahui melalui upload-an Nassar di instagram pribadinya.

Baca Juga: Momen Bahagia Putri Bill Gates saat Dilamar Kekasih

Kini, Jennifer dan Nassar pun sudah resmi bertunangan dan siap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun, sampai saat ini banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok Nassar tersebut?

Nassar sendiri adalah atlet berkuda asal Mesir yang memiliki sejumlah prestasi yang membanggakan. Meski dari Mesir, namun ia sebenarnya lahir di Chicago, Amerika Serikat, pada 21 Januari 1991. Jadi, Nassar sebenarnya memiliki dua kenegaraan, yakni Mesi dan Amerika Serikat.

Beberapa prestasi pernah diraih Nassar selama menjalani profesinya sebagai atlet berkuda. Seperti ia pernah menyabet gelar di kejuaraan Longines FEI Jumping World Cup Las Vegas, Las Vegas National Horse Show Winning Rounds CSI 3, dan Longines FEI Jumping World Cup Del Mar.

Semua keberhasilannya itu mampu membuat Nassar menempati peringkat ke-41 atlet berkuda di dunia. Tentu apa yang diraih Nassar itu sungguh mengagumkan. Apalagi atlet yang sudah berusia 29 tahun itu pada tahun ini berhasil membawa Mesir untuk pertama kalinya lolos ke cabang olahraga (cabor) berkuda di Olimpiade pada edisi Tokyo, Jepang di 2020 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini