nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DallIgna Pastikan Beri Dukungan Besar untuk Zarco di MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 19:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 28 38 2159689 dalligna-pastikan-beri-dukungan-besar-untuk-zarco-di-motogp-2020-AQealknzg8.jpg Johann Zarco. (Foto: Laman resmi MotoGP)

BOLOGNA – Manajer Umum Ducati Team, Gigi DallIgna, memastikan dukungan penuh akan diberikan olehnya kepada Johann Zarco di MotoGP 2020. Hal tersebut dilakukan agar Zarco tetap bisa bersaing memperebutkan hasil terbaik di setiap balapan pada musim depan, meski tak menggunakan motor utama di Ducati.

Pada gelaran MotoGP 2020, Zarco memang bakal tampil memperkuat tim satelit Ducati, yakni Reale Avintia. Dia mengisi posisi yang ditinggalkan Karel Abraham di tim tersebut. Dengan bergabung ke tim satelit, Zarco tentu saja dipastikan tidak akan mendapatkan motor utama.

BACA JUGA: Zarco Jadikan Lorenzo Referensi untuk Taklukkan Ducati

Kondisi tersebut dikhawatirkan bakal memengaruhi hasil yang diraih Zarco karena kesulitan bersaing dengan pembalap lainnya. Apalagi, Avintia sendiri memiliki catatan yang kurang baik selama ini di pentas MotoGP.

Mendapati pandangan tersebut, DallIgna pun meminta Zarco untuk tak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut. Sebab, dukungan besar tetap akan diberikannya kepada pembalap asal Prancis tersebut. Ia dipastikan bakal mendapat lebih banyak dukungan teknis.

(Ram)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini