nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takluk di Final, Hafiz/Gloria Akui Kurang Rileks di Lapangan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 01:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 26 40 2158652 takluk-di-final-hafiz-gloria-akui-kurang-rileks-di-lapangan-mXWaXyiWsT.jpeg Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

BANGKOK – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus puas menjadi runner-up di ajang Thailand Masters 2020 kali ini. Hafiz/Gloria yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai final takluk dari Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris).

Bermain di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Minggu (26/1/2020), Hafiz/Gloria kalah usai bermain ketat tiga gim dengan 16-21, 21-13, dan 16-21.

Baca juga: Hasil Lengkap Partai Final Thailand Masters 2020

Usai pertandingan, Hafiz/Gloria mengakui kalau permainan mereka kurang maksimal di lapangan. Tekanan dari lawan membuat mereka kehilangan fokus dan kurang rileks sehingga gagal mengeluarkan permainan terbaik mereka.

“Posisi masuk lapangan pertama tadi saya merasa belum langsung ketemu polanya. Masih ragu-ragu di lapangan. Terus mereka juga dari awal sudah yakin dengan pola main mereka, kami jadinya terteka,” jelas Hafiz, melansir dari laman resmi PBSI, Senin (27/1/2020).

“Padahal kalau main normal saja, poinnya pasti lebih enak. Ya itu lah, ada faktor tegangnya, terutama saya. Saya merasa nggak langsung in, jadi apa-apa nyangkut, apa-apa ragu. Kami kehilangan banyak poin dari situ,” tambahnya.

“Game kedua kami main coba lebih lepas dan rileks. Kuncinya di game ketiga tadi. Kalau kami bisa main seperti game kedua, mungkin kami bisa mengatasi. Tapi tadi kami kembali lagi kaya game pertama. Terutama saya, nggak bisa keluar dari tekanan saja. Kalau Gloria dia sudah melakukan tugasnya dengan baik,” lanjut Hafiz.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini