nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Target Juara MotoGP 2020, Dovizioso: Setiap Musim Punya Kisah Berbeda

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 26 38 2158650 target-juara-motogp-2020-dovizioso-setiap-musim-punya-kisah-berbeda-IqkRFVboVa.jpg Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, optimis timnya bisa kembali bersaing untuk gelar juara musim ini. Melihat persiapan Ducati jelang menghadapi MotoGP 2020, pembalap Italia itu mengaku siap untuk bersaing ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

Desmodovi juga tak ragu untuk menjadi lawan serius bagi Marquez dalam perebutan gelar dunia sekaligus mematahkan opini banyak pihak bahwa hanya Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang akan menjegal langkah rider Repsol Honda tersebut.

Baca juga: Jelang Hadapi MotoGP 2020, Dovizioso: Banyak Hal yang Kami Pelajari Musim Lalu

Sebagaimana diketahui, pabrikan Italia menjadi runner-up sebanyak tiga kali berturut-turut sejak 2017 kemarin. Ducati selalu kalah dari Honda yang sukses meraih gelar juara bersama pembalap mereka, Marc Marquez.

“Setiap musim punya kisah berbeda, dan tak mudah memprediksi apa yang akan terjadi pada 2020. Target kami jelas, kami ingin kembali menantang dalam perebutan gelar dunia,” ujar Dovioso, melansir dari laman Speedweek, Senin (27/1/2020).

“Ducati dan saya telah bekerja keras untuk kembali dan tampil lebih kuat dari sebelumnya. Para rival bakal lebih kompetitif dibanding tahun lalu, tapi kami sendiri juga sudah banyak berkembang, dan saya yakin kami bisa melanjutkan tren positif kami,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini