nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poncharal Harap Pol Espargaro Semakin Matang Bersama KTM

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 23:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 38 2156207 poncharal-harap-pol-espargaro-semakin-matang-bersama-ktm-gRG4OvMjOz.jpg Pembalap KTM, Pol Espargaro (Foto: MotoGP)

MUNDERFING – Bos KTM, Herve Poncharal, mengklaim kalau timnya bakal percaya sepenuhnya kepada Pol Espargaro untuk MotoGP 2020 nanti. Pembalap Spanyol itu dipastikan masih jadi andalan KTM untuk bersaing dengan pembalap dari pabrikan lain musim ini.

Hal itu tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan Espargaro sepanjang musim lalu. Melihat hal positif yang ditunjukkan pembalapnya itu, Poncharalpun kian optimis Espargaro bisa lebih kompetitif di MotoGP 2020 nanti.

Baca juga: KTM Disebut Beruntung Miliki Pedrosa sebagai Test Rider

“Pol Espargaro akan terus menjadi pemimpin tim (pembalap utama) kami. Dia memiliki pengalaman, dia cepat sementara pembalap muda masih berpeluang untuk membuat beberapa kesalahan,” jelas Poncharal, melansir dari laman PaddockGP, Selasa (21/1/2020).

Senada dengan ambisi timnya, Espargarao sendiri berharap dirinya bisa kembali tampil impresif di MotoGP 2020 nanti. Sebagaimana diketahui, Espargaro sendiri memang tampil cukup menjanjikan dengan berhasil bertarung di posisi 10 besar sepanjang musim lalu

“Saya selalu ingin lebih, dan akhirnya menjadi sangat frustrasi ketika segalanya tidak berjalan dengan baik, seperti pada tur Pasifik, di mana kami sedikit tersesat. Pada tingkat fisik, saya harus menderita lagi. Saya memulai tahun ini masih dengan akibat dari kecelakaan Brno, tetapi secara bertahap saya mulai merasa lebih baik,” ujar Espargaro.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini