nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sea Games Pertama, Noni Sabet Medali Perak

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 17:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 11 43 2140729 sea-games-pertama-noni-sabet-medali-perak-ICoeL4q5CW.jpg Noni Krystianti Andilah bersama rekannya Fathrah Masum (Foto: Ist)

PEBILIAR berusaha 24 tahun Noni Krystianti Andilah, berhasil meraih medali perak di ajang Sea Games 2019. Novi mengaku, ini merupakan pertama kali dirinya berkompetisi di ajang dua tahunan ini

Meski harus mengakui kekalahan dari Filipina pada cabang olahraga (cabor) biliar pada nomor 9-ball pool doubles putri di Sea Games 2019, Noni bersama rekannya Fathrah Masum tetap berpuas hati.

"Kita memang harus mengakui mereka jauh lebih bagus dan lebih berpengalaman. Jadi kita harus akui itu dan belajar lagi. SEA Games ke depan kita yang maju," aku Noni dengan optimismenya.

Kendati demikian, Noni merasa tetap puas dengan hasil tersebut. Ia pun berjanji untuk belajar dari kekalahan ini dan membuat peningkatan untuk ajang SEA Games berikutnya.

"Ini perak pertama karena ini pertama kalinya saya turun SEA Games. Alhamdulillah. Memang harus diakui, teknik mereka, pengalaman mereka jauh lebih bagus. Poinnya pembelajaran, pokoknya SEA Games ke depan, Indonesia harus nomor satu,” pungkasnya.

Terkadang, kemenangan memang tidak selalu datang pada kesempatan pertama. Perlu dilakukan usaha yang lebih keras untuk mencapai hasil yang maksimal.

Meski belum berkesempatan meraih emas pada kesempatan SEA Games kali ini, belajar dari pengalaman pertama, Noni tetap optimis dan akan melakukan latihan yang lebih keras lagi.

Buat kamu yang pernah mengalami kegagalan sebelumnya seperti Noni, kemenangan tidak selalu datang pada kesempatan pertama. Kamu harus selalu berusaha dan #bersihkanragumu dan #lihathasilnya karena kemenangan yang lebih besar akan menantimu. (adv) (wil)

(ris)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini