Shesar Melenggang Mulus ke Perempatfinal SEA Games 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 05 40 2138175 shesar-melenggang-mulus-ke-perempatfinal-sea-games-2019-nKOTBGVMpJ.jpg Shesar Hiren Rhustavito. (Foto: Laman resmi PBSI)

MUTINLUPA – Pebulu tangkis putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berhasil menyegel tiket ke babak perempatfinal SEA Games 2019. Ia bisa melenggang mulus setelah mengakhiri laga kontra tunggal putra Kamboja, Leng Sopheaktra, dengan skor 21-4 dan 21-11.

Penampilan yang apik mampu disuguhkan Shesar kala tampil di Mutinlupa Sports Center, Filipina, Kamis (5/12/2019) pagi WIB. Kemenangan bisa diraih unggulan ketiga tersebut dengan mudah, hanya dalam waktu 17 menit.

BACA JUGA: Perjuangan Edgar Xavier di SEA Games 2019 Bikin Publik Filipina Ikut Terharu

Sejak awal laga, Shesar tak tampak mendapat hambatan berarti dari Leng. Angka demi angka bisa diraihnya dengan mudah sehingga pertandingan set pertama pun selesai dengan kemenangan yang telak, yakni 21-4.

Penampilan Shesar Hiren Rhustavito

Di set kedua, tren positif Shesar terus berlanjut. Meski Leng berusaha bangkit dan memberi tekanan yang lebih besar, Shesar tetap dapat mengatasinya dengan baik. Laga set kedua pun akhirnya diselesaikan dengan skor 21-11.

Pada babak perempatfinal bulu tangkis nomor individual SEA Games 2019, Shesar masih menanti lawannya. Ia bakal berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Soong Joo Ven (Malaysia) vs Loh Kean Yew (Singapura).

Penampilan Shesar Hiren Rhustavito

Di nomor individual, Indonesia diketahui menargetkan dua medali emas. Shesar tentu saja diharapkan bisa turut mencapai target tersebut. Dalam cabang olahraga bulu tangkis di SEA Games 2019 sendiri, Indonesia telah berhasil meraih satu medali emas dan perak. Medali emas disumbang dari nomor beregu putra, sementara perak dipersembahkan oleh tim beregu putri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini