nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Siaran Langsung Tim Beregu Bulu Tangkis Putri Indonesia vs Vietnam di RCTI

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 05:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 01 43 2136523 jadwal-siaran-langsung-tim-beregu-bulu-tangkis-putri-indonesia-vs-vietnam-di-rcti-5PY62mbe6L.jpg Tim Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia di SEA Games 2019 (Foto: PBSI)

MANILA – Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia akan melakoni laga perdana di ajang SEA Games 2019. Bermain di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (1/12/2019), Indonesia yang merupakan unggulan kedua akan berhadapan dengan Vietnam.

Gregoria Mariska Tunjung akan tampil di partai pertama tunggal putri. Grego –sapaan akrab Gregoria– akan mengahadapi tunggal putri Vietnam, Nguyen Thuy Linh. Kemudian pada partai kedua, Indonesia menurunkan Fitriani yang akan menghadapi Vu Thi Trang.

Sebagai catatan, ini bukanlah pertemuan kali pertama bagi kedua pemain. Sebab, Fitriani dan Vu Thi Trang sudah pernah dua kali bertemu di lapangan. Fitriani belum pernah menang dari Vu. Pada pertemuan terakhir di Kejuaraan Asia 2017, Fitriani kalah 13-21, 8-21.

Sementara di sektor ganda putri, Ni Ketut Mahadewi Istarani akan dipasangkan dengan Apriyani Rahayu. Ketut/Apriyani akan bertemu dengan pasangan Dinh Thi Phuong Hong/Pham Thi Khanh.

Sedangkan Ruselli Hartawan yang akan turun sebagai tunggal putri ketiga, akan melawan Tran Thi Phuong Thuy. Terakhir, ganda Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan melawan pasangan Pham Nhu Thao/Vu Thi Trang.

Ruselli Hartawan turun sebagai tunggal putri ketiga di SEA Games 2019

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas jangan khawatir. Sebab, RCTI akan menyiarkan pertandingan secara live dan eksklusif pada Minggu 1 Desember 2019 mulai pukul 08.00 WIB.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini