nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Hong Kong Open 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 06:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 15 40 2130100 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-hong-kong-open-2019-YX3HWQqJvb.jpg Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)

HONG KONG – Sebanyak enam wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen Hong Kong Open 2019. Pertandingan di babak perempatfinal itu sendiri bakal dihelat Jumat (15/11/2019) mulai pukul 11.00 WIB.

Wakil Indonesia pertama yang akan berlaga di babak perempatfinal datang dari nomor ganda putra, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Juara Dunia 2019 itu bakal melakoni pertandingan pembuka dengan menghadapi pasangan Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.

Baca juga: Berhasil Pulangkan Pasangan Inggris, Hafiz/Gloria Akui Belum Maksimal

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Setelah Ahsan/Hendra, wakil Indonesia berikutnya yang bertanding adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan berjuluk The Minions itu bakal bersua dengan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sebagai ganda putra nomor satu dunia, Marcus/Kevin tentunya diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan. Akan tetapi, patut dicatat bahwa The Minions memiliki rekor bertanding yang sama kuat melawan Endo/Watanabe. Dari empat kali pertemuan, kedua pasangan itu masing-masing berhasil merebut dua kemenangan.

Pada pertandingan lainnya, Anthony Sinisuka Ginting bakal memiliki tugas berat kala harus menghadapi unggulan kedua asal Taiwan, Chou Tien Chen. Meski begitu, Anthony punya catatan pertemuan yang bagus atas Chou. Sebab, dari sembilan kali bertanding, Anthony sukses meraih lima kemenangan.

Anthony Sinisuka Ginting

Sementara itu, ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, akan bertarung melawan pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Kedua pasangan sejauh ini baru satu kali bersua dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Hafiz/Gloria.

Berikut daftar lengkap wakil Indonesia di perempatfinal Hong Kong Open 2019:

Tunggal Putra:

Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen

Jonatan Christie vs Anders Antonsen

Tunggal Putri:

Ruselli Hartawan vs Zhang Beiwen

Ganda Putra:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen

Ganda Campuran:

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini