nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terganggu Isu Kedatangan Quartararo, Vinales Pilih Fokus Maksimalkan Diri di Yamaha

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 01:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 38 2130005 tak-terganggu-isu-kedatangan-quartararo-vinales-pilih-fokus-maksimalkan-diri-di-yamaha-tKCazF5jva.jpg Maverick Vinales dan Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

LESMO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku sama sekali tak terganggu dengan isu yang mengatakan kalau timnya tengah berencana membawa Fabio Quartararo ke tim pabrikan pada 2021 nanti. Pembalap Spanyol itu lebih memilih fokus untuk memperbaiki penampilannya di lintasan.

Sebagaimana diketahui, rumor ketertarikan Yamaha untuk membawa Quartararo ke tim pabrikan pada MotoGP 2021 nanti membuat posisi salah satu antara Vinales dan Valentino Rossi terancam. Meski demikian, Vinales sendiri tidak terlalu terganggu dengan kabar tersebut.

Baca juga: Jadwal MotoGP Valencia 2019

Maverick Vinales

Pembalap berjuluk Top Gun itu bahkan lebih memilih fokus untuk meraih hasil terbaik untuk musim depan ketimbang memikirkan masa depannya di Yamaha.

"Saya harus bilang bahwa saya nyaman dengan tim ini, jadi saat ini fokus saya adalah 2020 karena saya merasa akan punya peluang baik. Target utama kami adalah merakit motor yang membantu saya bertarung di papan atas, bertenaga di trek lurus panjang dan pendek, kompetitif di segala kondisi,” ujar Vinales, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Jumat (15/11/2019).

“Soal 'pasar', jujur saja saya tak cemas dan saya tak memikirkannya. Pada beberapa tahun, pergerakan 'pasar' terjadi lebih awal, namun setelahnya bisa lebih lambat. Ini semua tergantung apa yang akan dilakukan para rival," ungkapnya.

Maverick Vinales

"Jujur saja, saya bahkan tak memikirkan 2021. Saya hanya memikirkan cara mengakhiri musim ini dan memikirkan musim depan. Saya rasa tahun depan kami akan punya peluang bagus dengan Yamaha,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini