nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Akui Sudah Kehilangan Cara Kalahkan Marquez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 02:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 08 38 2127541 dovizioso-akui-sudah-kehilangan-cara-kalahkan-marquez-LLyw4Iroa4.jpg Marc Marquez dan Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku sudah kehilangan cara untuk mengalahkan Marc Marquez di arena balap MotoGP. Hal itu ia rasakan selama satu musim ini, di mana Marquez nyaris tampil sempurna di MotoGP 2019.

Hingga seri ke-18, Marquez tercatat selalu menembus posisi dua besar di 17 seri balapan. Sementara satu sisanya, Marquez mengalami kecelakaan yang terjadi di MotoGP Amerika Serikat 2019. Sebanyak 11 kemenangan pun telah diperoleh Marquez yang terakhir diraih di MotoGP Australia 2019.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Melihat keperkasaan Marquez, Dovizioso seperti sudah angkat tangan. Ia merasa dominasi Marquez sudah tak terbendung. Meski ia menjadi pesaing terdekat Marquez, tetapi Dovizioso pun memiliki penampilan yang kurang konsisten.

Baca juga Ducati Bakal Jajal Motor Baru Usai Balapan MotoGP Valencia 2019

Tercatat Dovizioso pun hanya mampu mengalahkan Marquez sebanyak dua kali di MotoGP musim ini. Keberhasilan itu didapat di MotoGP Qatar dan Austria. Kala itu, Dovizioso keluar sebagai pemenang yang susah payah menaklukkan Marquez. Sementara performa Dovizioso di arena lainnya, naik turun.

“Kami mengalami banyak pasang surut musim ini, dan lebih banyak masalah secara keseluruhan daripada dua tahun terakhir,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Paddock-GP, Sabtu (9/11/2019).

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

“Kesenjangan dengan Marc terlalu besar, sangat besar, tidak hanya untuk saya, tetapi untuk semua pembalap lain juga. Sulit untuk menemukan cara mengalahkan Marc, bahkan sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini