nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah di Babak Pertama, Della/Rizki Akui Sulit Keluar dari Tekanan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 04:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 06 40 2126228 kalah-di-babak-pertama-della-rizki-akui-sulit-keluar-dari-tekanan-RISLOHu1z0.jpg Della/Rizki terhenti di babak pertama Fuzhou Open 2019 (Foto: PBSI)

FUZHOU – Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta terhenti di babak pertama Fuzhou China Open 2019. Della/Rizki yang langsung bertemu unggulan keempat asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi menyerah dua gim langsung 9-21 dan 6-21.

Kekalahan ini memperpanjang rekor buruk Della/Rizki kala bertemu Misaki/Ayaka. Dari total enam kali pertemuan mereka belum sekalipun berhasil meraih kemenangan dari pasangan ganda putri Jepang tersebut.

Baca juga: Adaptasi Lancar, Marcus/Kevin Singkirkan Wakil Malaysia di Babak Pertama Fuzhou China Open 2019

Della/Rizki terhenti di babak pertama Fuzhou Open 2019

Pada pertemuan kali ini, Della/Rizki mengakui kalau mereka sulit keluar dari tekanan yang diberikan lawan. Kondisi tersebut membuat mereka gagal mengembangkan permainan hingga cenderung terbawa ritme permainan Misaki/Ayaka.

“Bola-bola pengembalian kami bisa ditebak oleh lawan, kami jadi bingung sendiri. Mereka juga bermain lebih yakin dengan kondisi bola yang cukup berat,” ujar Rizki, melansir dari laman resmi PBSI, Rabu (5/11/2019).

“Bisa dibilang pasangan Jepang ini punya kemampuan yang komplit. Mereka punya serangan yang bagus dan pertahanan yang rapat. Lawan juga bisa bisa lihat kesempatan kapan posisi kami nggak enak dan mereka menyerang,” tambah Della.

Della/Rizki terhenti di babak pertama Fuzhou Open 2019

“Kami sudah mencoba berbagai cara, main menyerang nggak tembus, kami coba defense dan coba balik serang tapi jadi bumerang sendiri buat kami,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini