nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Endo/Watanabe, Ahsan/Hendra Akui Tak Siapkan Strategi Khusus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 40 2118460 jelang-hadapi-endo-watanabe-ahsan-hendra-akui-tak-siapkan-strategi-khusus-KyPlCqqOFa.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PBSI)

ODENSE – Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, bakal menghadapi laga sulit di perempatfinal Denmark Open 2019 pada Jumat (18/10/2019). Sebab lawannya di babak delapan besar itu adalah perwakilan Jepang, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Secara di atas kertas, Ahsan/Hendra jelas sangat diunggulkan ketimbang Endo/Watanabe. Karena dari lima pertemuan terakhir mereka, Ahsan/Hendra berhasil merebut kemenangan sebanyak empat kali. Tetapi, Ahsan/Hendra mengaku tetap takkan meremehkan pasangan Jepang tersebut.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Denmark Open 2019

Aksi Ahsan dan Hendra saat membela Tanah Air

Kendati tak mau meremahkan Endo/Watanabe, namun Ahsan/Hendra mengaku belum menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi lawannya di babak perempatfinal Denmark Open 2019 itu. Mereka merasa perlu untuk mengamati permainan Endo/Watanabe di beberapa pertandingan terakhir untuk menyiapkan strategi itu.

“Kami belum menyiapkan strategi khusus. Malam ini kami akan mempelajari lagi permainan mereka, menonton video mereka. Pertandingan besok pasti akan berlangsung ketat,” ujar Ahsan, seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (18/10/2019).

Satu-satunya hal yang dipersiapkan Ahsan/Hendra di pertandingan perempatfinal nanti mungkin adalah kefokusan mereka. Sebab bagi Ahsan/Hendra, ketingkatan fokus saat menghadapi Endo/Watanabe haruslah maksimal jika ingin menang melawan mereka.

Aksi Ahsan dan Hendra saat membela Tanah Air

“Kami sudah sering berhadapan dengan mereka (Endo/Watanabe) sebelumnya. Mereka pasangan yang bagus. Jadi kami harus lebih fokus dan siap buat besok,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini