nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Akui Marcus/Kevin Masih Jadi Ganda Putra Terbaik

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 10:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 40 2120033 ahsan-hendra-akui-marcus-kevin-masih-jadi-ganda-putra-terbaik-iH5xa4OGXl.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Laman resmi PBSI)

PARIS – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengakui ketangguhan juniornya sekaligus pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Menurut Ahsan/Hendra, sampai saat ini, Marcus/Kevin masih menjadi ganda putra terbaik di dunia.

Pernyataan ini diutarakan Ahsan/Hendra setelah kembali menelan kekalahan dari Marcus/Kevin. Hal itu terjadi di babak final Denmark Open 2019 Super 750. Laga yang digelar pada akhir pekan lalu itu berhasil dimenangkan The Minions –julukan Marcus/Kevin– secara straight set dengan skor 21-14 dan 21-13.

BACA JUGA: Menangi Perang Saudara, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar di Denmark Open 2019

Pertemuan ini sendiri merupakan yang kelima kalinya untuk Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra sepanjang 2019. Perjumpaan yang selalu terjadi di babak final ini pun berhasil dimenangkan seluruhnya oleh Marcus/Kevin.

Penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Mendapati kondisi ini, Ahsan/Hendra pun tanpa ragu memuji kualitas rekan sekompatriotnya tersebut. Mereka mengaku masih kesulitan meladeni permainan Marcus/Kevin yang dinilai cepat. Alhasil, lima gelar juara tahun ini pun harus direlakan pasangan ganda putra nomor dua dunia itu di pentas Indonesia Masters, Indonesia Open, Jepang Open, China Open, dan teranyar Denmark Open.

“Yang pasti, kami kalah cepat. Khususnya pertandingan kemarin, kami ketekan terus dari awal,” ujar Hendra, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Selasa (22/10/2019).

Penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

“Mereka masih yang terbaik. Memang kemarin, kami enggak dapat kesempatan buat balik menekan. Ketekan terus dari awal. Saat ini, mereka memang masih yang terbaik. Enggak apa-apa nanti kami coba lagi,” tukas Ahsan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini