nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melaju Mulus ke 16 Besar Denmark Open 2019, Greysia/Apriyani Enggan Jemawa

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 00:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 16 40 2117919 melaju-mulus-ke-16-besar-denmark-open-2019-greysia-apriyani-enggan-jemawa-iBxFa3tr0H.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Laman resmi PBSI)

ODENSE – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melaju mulus ke babak 16 besar turnamen Denmark Open 2019 usai mengandaskan pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen. Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-18.

Greysia/Apriyani mengungkapkan bahwa dalam pertandingan tersebut, utamanya di gim pertama, Vivian/Yap belum dalam kondisi siap. Itulah mengapa mereka bisa mendulang poin dengan cukup mudah lantaran sang lawan juga cukup banyak melakukan kesalahan sendiri.

Baca juga: Kecewanya Anthony Tersingkir di Babak Pertama Denmark Open 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sedang bertanding

Pertandingan baru berlangsung sengit di gim kedua. Greysia/Apriyani bahkan sempat dipepet 12-11 setelah mereka berhasil unggul cukup jauh. Untungnya, ganda putri berperingkat enam dunia itu tampil fokus dan bisa mempertahankan keunggulannya hingga akhir.

“Di gim pertama mereka seperti belum siap dengan permainannya. Mereka juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Pas gim kedua baru mereka lebih melawan, tapi untungnya kami masih bisa mengatasi,” ujar Apriyani, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (17/10/2019).

Untuk pertandingan berikutnya di babak 16 besar, Greysia/Apriyani mengaku kalau persiapan akan lebih fokus ke diri mereka sendiri. Dalam artian, mereka ingin memperbaiki kualitas permainan mereka dan kerja sama sebagai pasangan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sedang bertanding

“Buat berikutnya persiapannya lebih ke diri kami sendiri saja. Perbaikin individu masing-masing dan perbaiki permainan kami sebagai pasangan. Kami mau fokus ke situ dulu. Soal hasil nanti akan mengikuti,” terang Greysia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini