nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Daftarkan Pemain, Ganda Campuran Andalan Thailand Absen di Denmark Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 09:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 14 40 2116495 salah-daftarkan-pemain-ganda-campuran-andalan-thailand-absen-di-denmark-open-2019-QOuIEPkWBV.jpg Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Foto: BWF)

ODENSE – Tim bulu tangkis Thailand harus kehilangan salah satu wakil terbaiknya di ajang Denmark Open 2019 pada pekan ini. Pasangan ganda campuran andalan mereka yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan asben pada turnamen berlevel Super 750 tersebut.

Sejak BWF merilis daftar pemain Denmark Open pada September 2019, Thailand memang sedikit membuat kejutan dengan tidak menurunkan pasangan Dechapol/Sapsiree. Padahal pasangan peringkat tiga dunia itu penampilannya tengah memuncak dengan menjuarai Korea Open 2019 Super 500.

Dechapol/Sapsiree

Sementara dalam daftar tersebut, Thailand menurunkan pasangan baru dengan menduetkan Dechapol bersama Putita Supajirakul. Alih-alih disebut pasangan baru, melalui akun Instagram resminya, Sapsiree mencoba mengklarifikasi hal tersebut.

Baca juga Gagal Tumbangkan Wakil China di Final, Leo/Indah Akui Bermain di Bawah Performa

Ia mengatakan jika tim bulu tangkis Thailand telah melakukan kesalahan dalam memasukkan daftar pemain. Mereka seharusnya memasukkan nama Dechapol/Sapsiree, tetapi yang didaftarkan justru Dechapol/Putita.

“Sayang sekali, saya tidak akan bermain di ganda campuran pada gelaran Denmark Open 2019 karena tim kami membuat kesalahan dalam memasukkan daftar nama pemain,” ucap Sapsiree pada Instagram resminya, dilansir Senin (14/9/2019).

“Saya tahu ini sangat mengecewakan, tetapi dari semua yang bisa saya lakukan adalah melupakannya, fokus dan melakukan yang terbaik di Prancis Open dan sisa turnamen yang ada,” lanjutnya.

Putita/Sapsiree

Meski absen di ganda campuran, Sapsiree akan tetap bermain di Denmark Open 2019 dengan turun di nomor ganda putri saja. Ia akan berduet dengan Putita yang memang pasangan aslinya di ganda putri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini