nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Tumbangkan Wakil China di Final, Leo/Indah Akui Bermain di Bawah Performa

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 13 40 2116422 gagal-tumbangkan-wakil-china-di-final-leo-indah-akui-bermain-di-bawah-performa-J9s4hs4cHa.jpg Leo/Indah gagal tumbangkan wakil China di Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 (Foto: PBSI)

KAZAN – Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, hsrus puas menjadi runner-up di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Leo/Indah takluk dari pasangan asal China, Zhe/Lin Fang Ling dengan skor akhir 17-21 dan 17-21 pada laga final yang berlangsung di Kazan Gymnastic Center, Minggu 13 Oktober 2019 malam WIB.

Hasil ini jelas cukup disayangkan Leo/Indah lantaran mereka gagal mempertahankan gelar juara. Terlebih bagi Leo, ini merupakan keikutsertaan terakhirnya di level junior. Leo mengakui kalau dirinya tidak tampil dalam kondisi terbaik.

Baca juga: Leo/Indah Gagal Jadi Kampiun Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Leo/Indah runner-up Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

“Saya tampil under perform, ada rasa tegang. Permainan itu kan nggak ada yang tahu, kadang enak kadang enggak. Di hari ini kami tidak pada peak permainan kami. Lawan di kelas junior itu-itu saja, jadi lawan sudah tahu sekali permainan kami,” ujar Leo, melansir dari laman resmi PBSI, Senin (14/10/2019).

“Kalau dari permainan, seharusnya kami banyak main no lob, dan tidak angkat bola terus. Kami banyak kehilangan poin, ketinggalan jauh dan jadi nggak yakin sama permainan sendiri,” lanjut Leo.

Kondisi serupa juga ternyata dirasakan Indah di lapangan. Ia mengakui kalau penampilannya di partai final kali ini tidak sesuai dengan harapan. Tekanan yang terus dilancarkan pasangan China membuatnya sulit untuk mengembangkan permainan.

Leo/Indah runner-up Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

“Hari ini saya kurang siap dan saya nggak bisa membalikkan keadaan. Saya tertekan tapi nggak bisa mengatasi keadaan,” ujar Indah usai pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini