nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel James Akui Jadi Fans Berat Lee Chong Wei

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 10 40 2115329 daniel-james-akui-jadi-fans-berat-lee-chong-wei-Y2yx4rXGte.jpg Lee Chong Wei (Foto: BWF)

MANCHESTER – Gelandang muda Manchester United, Daniel James, mengaku merupakan penggemar berat salah satu legenda bulu tangkis dunia yakni Lee Chong Wei. Ia mengaku sering dan senang menonton pertandingan bulu tangkis, terutama soal Lee Chong Wei.

Ia mengatakan sejatinya pernah bertemu dengan Lee Chong Wei saat melangsungkan tur pramusim di Singapura pada laga Manchester United vs Inter Milan. Tetapi, James mengaku tak menyadari kehadiran sang legenda padahal ia memberikan tanda tangan kepada pemain berpaspor Malaysia tersebut.

Daniel James

“Lee Chong Wei luar biasa. Ketika saya bermain di Singapura, saya sebenarnya memberikan tanda tangan di poster untuknya. Saya menandatanganinya, tetapi saya tidak benar-benar melihat terlalu banyak dan tidak menyadari itu adalah dia. Kalau saya melihat, pasti saya akan mengenalinya atau melihatnya,” ungkap James, mengutip dari Badminton Planet, Kamis (10/10/2019).

Baca juga Rossi Khawatir Rekor Gelar Juara Dunianya Dilewati Marquez

“Tapi saya pikir dia mengirimi saya gambar di media sosial dan saya berkata ‘Oh, saya tidak menyadarinya, (kalau saya menyadari) saya akan mengatakan halo dan melakukan percakapan yang baik dengannya,” tambahnya.

Selain itu, James mengaku juga sering memainkan olahraga bulu tangkis, meski lebih banyak memainkan olahraga sepakbola. Bagi pemain berusia 21 tahun, pertarungan antara Lee Chong Wei dan Lin Dan adalah bagian dari favoritnya.

Lee Chong Wei (Foto: AFP)

“Saya sering bermain bulu tangkis, tetapi lebih banyak sepakbola. Tetapi saya sering menonton bulu tangkis. Dan rivalitas antara Lee Chong Wei dan Lin Dan sangatlah luar biasa,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini