nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang MotoGP Aragon 2019, Crutchlow Rasakan Hal Positif pada Motor Honda

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 17:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 21 38 2107663 jelang-motogp-aragon-2019-crutchlow-rasakan-hal-positif-pada-motor-honda-pR6RJbOJn5.jpg Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

ALCANIZ – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan kalau dirinya merasakan hal positif jelang mentas di MotoGP Aragon 2019. Pembalap Britania Raya itu merasa motornya jauh lebih baik saat dibawa mengaspal di sesi latihan bebas pertama dan kedua yang berlangsung di Sirkui Aragon, Jumat 20 September 2019 malam WIB.

Performa positif yang dirasakan Crutchlow pada kuda besinya itu menjadi sinyal baik bagi tim LCR Honda. Sang pembalap pun mengaku sudah sangat siap untuk kembali bersaing di atas lintasan. Target Crutchlo terdekat adalah dengan meraih catatan waktu terbaik di sesi kualifikasi nanti.

Baca juga: Gagal Finis di Misano, Crutchlow Siap Tebus di MotoGP Aragon 2019

Cal Crutchlow harap bisa lebih kompetitif di Aragon

“Saya merasa sedikit lebih baik dengan motor akhir pekan ini, bahkan lebih baik daripada di Italia (Misano). Saya hanya harus melakukan lebih banyak dengan throttle. Saya merasa baik, saya merasa nyaman di lintasan,” ujar Crutchlow, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (21/9/2019).

“Sejauh ini tim membuat saya lebih percaya dengan motor. Tetapi saya kehilangan banyak waktu di sektor 1 dan mengalami kesulitan di tikungan cepat,” lanjut Crutchlow.

Cal Crutchlow harap bisa lebih kompetitif di Aragon

“Bahkan dibandingkan dengan Taka Nakagami, yang duduk di motor 2018 yang puas dengan lebih baik, saya kehilangan waktu di sana. Kita akan melihat apakah kita dapat meningkatkan pada sesi kualifikasi nanti,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini