nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Wakil India di 16 Besar China Open 2019, Anthony Tak Ingin Lengah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 09:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 19 40 2106627 jumpa-wakil-india-di-16-besar-china-open-2019-anthony-tak-ingin-lengah-N8kySCSnhU.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)

CHANGZHOU – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan menghadapi wakil India, Kashyap Parupalli di babak 16 besar China Open 2019 Super 1000. Anthony mengaku tak ingin lengah meski ia diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Selain menyandang status sebagai juara bertahan, Anthony ditempatkan sebagai unggulan ketujuh di turnamen ini. Harapan untuk dirinya mempertahankan gelar pun sangat kuat sebagai bentuk momen kebangkitannya yang dalam beberapa turnamen terakhir sering tampil buruk.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)

Karena itu, Anthony mengaku tak ingin lengah ketika menghadapi Parupalli. Meski secara ranking dan rekor pertemuan Anthony unggul 4-0, pemain berusia 22 tahun itu berharap bisa menampilkan permainan terbaiknya pada saat di lapangan nanti.

Baca juga Lolos ke Babak Kedua China Open 2019, Begini Komentar Greysia/Apriyani

“Mau lawan siapa pun sekarang tidak boleh lengah. Status unggulan hanya di atas kertas, di lapangan kan beda lagi,” ungkap Anthony, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (19/9/2019).

Tak hanya itu, di turnamen kali ini Anthony tak ingin terbebani menyandang status sebagai juara bertahan. Ia mengatakan akan fokus satu-satu di setiap pertandingan karena baginya lawan-lawan yang akan dihadapi pada turnamen kali ini tidaklah mudah.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)

“Kalau tahun lalu saya dapat undian berat, tahun ini pun juga tidak mudah. Saya tidak mau memikirkan kalau saya juara bertahan, fokus pada yang ini saja,” pungkas peraih medali perunggu Asian Games 2018 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini