nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Menang Lawan Poirier, Khabib Nikmati Makan Burger

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 43 2102737 usai-menang-lawan-poirier-khabib-nikmati-makan-burger-5f0D33feKe.jpg Khabib Nurmagomedov berhasil taklukkan Dustin Poirier (Foto: Russia Today)

ABU DHABI – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov, dikenal memiliki diet yang ketat selama mempersiapkan diri untuk bertarung. Namun, usai menang melawan Dustin Poirier, Minggu 8 September 2019 dini hari WIB, pria berkebangsaan Rusia itu terlihat asyik menikmati makanan cepat saji, hamburger.

Sekadar informasi, seorang petarung harus menjaga berat badannya dengan ketat karena berkaitan dengan kelas pertarungan yang akan dilakukan. Khabib Nurmagomedov harus bisa menjaga berat badannya maksimal 70 kilogram (kg) atau 155 Lbs sebelum bertandingan dengan Dustin Poirier.

Khabib meminta sepotong burger kepada juru masak (Foto: Instagram)

Baca juga: Kalah dari Khabib Jadi Puncak Kekecewaan Poirier

Salah satu cara menjaga berat badan adalah dengan mengatur asupan serta pola makan. Nah, setelah berhasil membuat The Diamond –julukan Poirier- menyerah, pria berusia 30 tahun itu langsung merayakannya dengan jamuan makan malam mewah di YAS Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA).

Khabib Nurmagomedov membagikan momen tersebut lewat fitur Story di akun Instagram. Ia memperlihatkan aneka makanan yang terhidang di atas meja yang disediakan untuknya. Uniknya, pria berjuluk Si Elang itu hanya meminta menu sederhana, yakni hamburger.

Bro, buat saya cukup burger dengan double cheese. Oke, tidak ada lagi penurunan berat badan. Tidak ada. Bagaimana menurut Anda? Apakah saya pantas dapat hadiah ini?” ujar Khabib Nurmagomedov dalam rekaman video singkat itu, mengutip dari Russia Today, Selasa (10/9/2019).

Khabib Nurmagomedov asyik melahap burger (Foto: Russia Today)

Dalam video itu, terlihat seorang juru masak tengah memanggang daging untuk burger. Tak berapa lama, Khabib mengunggah ulang foto dari rekannya yang memperlihatkan dirinya sedang menikmati burger di restoran terdekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini