nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Masih Berambisi Rematch Lawan Khabib

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 06:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 24 43 2095983 mcgregor-masih-berambisi-rematch-lawan-khabib-gDJuf2Lnkh.jpg Conor McGregor bertekad balas dendam dengan Khabib Nurmagomedov (Foto: Instagram/Khabib Nurmagomedov)

LAS VEGAS – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, masih berambisi menggelar rematch dengan Khabib Nurmagomedov. Sebab, pria berkebangsaan Republik Irlandia itu ingin mendapat momen penebusan setelah kalah pada Oktober 2018.

Pertarungan antara Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov pada UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), mencuri perhatian dunia. Sayangnya, perbincangan bukan seputar pertarungan melainkan insiden sesudah petarung asal Rusia itu dinyatakan sebagai pemenang.

Conor McGregor berambisi membalas dendam ke Khabib Nurmagomedov

Baca juga: McGregor Pukuli Lansia, Khabib: Dia Harus Dipenjara!

Sebagai seorang pemenang, Conor McGregor tentu tidak menerima begitu saja kekalahan apalagi dari rival. Dalam sebuah wawancara kepada media AS, petarung berusia 31 tahun tersebut bertekad mencari penebusan dengan cara rematch melawan Khabib Nurmagomedov.

“Gelar juara saya harus kembali. Saya ingin momen penebusan. Dia sama sekali tidak melawan hingga akhirnya berada dalam posisi dominan. Saya salah saat itu. Satu-satunya alasan mengapa dia bisa dominan adalah karena saya menganggap remeh ketika dirinya berlari keliling ring,” ujar Conor McGregor, melansir dari Russia Today, Sabtu (24/8/2019).

“Saya seperti kehilangan akal selama beberapa detik, dia mendapat keberuntungan. Walau dia sempat mendapat keberuntungan, saya berhasil bangkit,” imbuh petarung berjuluk The Notorious tersebut.

Conor McGregor mengaku sedikit merendahkan Khabib Nurmagomedov

Keinginan McGregor tersebut bisa saja hanya bertepuk sebelah tangan. Sebab, Khabib Nurmagomedov beberapa waktu lalu mengungkap syarat untuk rematch, yaitu Conor McGregor harus merebut sabuk gelar juara dahulu lewat pertarungan dengan atlet lainnya.

1
2

Berita Terkait

UFC

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini