nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Dukungan Penuh dari KTM untuk MotoGP 2019, Ini Reaksi Oliveira

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 06:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 15 38 2092505 dapat-dukungan-penuh-dari-ktm-untuk-motogp-2019-ini-reaksi-oliveira-kHsqFaPUMv.jpg Miguel Oliveira (Foto: motogp.com)

MATTIGHOFEN – Miguel Oliveira merasa sangat bersyukur mendapatkan kepercayaan dari KTM untuk tampil di MotoGP musim 2019 bersam tim satelit mereka, KTM Tech 3. Oliveira juga merasa beruntung mendapatkan kepercayaan penuh dari KTM di MotoGP 2019.

Sebagaimana diketahui, Oliveira sendiri memang merupakan pendatang baru di MotoGP 2019. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut dipilih oleh manajemen KTM untuk menjadi tandem Hafizh Syahrin di Tim KTM Tech 3.

Miguel Oliveira

Meski baru bergabung, dukungan penuh dari manajemen KTM sudah sangat dirasakan oleh Oliveira. Hal tersebut terbukti dengan keputusan KTM mempercayai Oliveira mengendarai motor tim pabrikan di MotoGP musim ini.

Baca Juga: Oliveira Percaya Bisa Raih Hasil Lebih Baik di Paruh Kedua Musim

Besarnya dukungan KTM kepada Oliveira membuat sang pembalap benar-benar merasa beruntung. Bahkan, Oliveira merasa berhutang banyak hal pada KTM dalam perjalanan kariernya sebagai pembalap profesional.

“Saya merasa bahwa ucapan terima kasih saja tidak akan cukup untuk KTM, karena mereka sejatinya tak perlu menyediakan motor pabrikan untuk saya di kejuaraan dunia tahun ini,” ungkap Oliveira, seperti dilaporkan oleh Motorsport, Jumat (16/8/2019).

Miguel Oliveira

“Akan tetapi mereka justru melakukannya. Mereka juga terus membawa perangkat baru ke lintasan untuk saya coba, hal itu benar-benar membuat saya merasa sangat berhutang pada tim ini,” tuntas pembalap berusia 24 tahun tersebut.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini