nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Puas Rins Penuhi Target di MotoGP Austria 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 05:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 38 2091608 suzuki-puas-rins-penuhi-target-di-motogp-austria-2019-rZuScl10B3.jpg Alex Rins (Foto: MotoGP)

HAMAMATSU – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menyatakan target yang diberikan kepada Alex Rins di MotoGP Austria 2019 telah terpenuhi. Rins diberikan target untuk finis di posisi enam besar dan ia menuntaskannya dengan baik.

Alex Rins (Foto: MotoGP)

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 11 Agustus 2019, malam WIB, Rins memulai balapan dari posisi tujuh. Setelah balapan dimulai Rins langsung berusaha untuk mendapatkan posisi enam tetapi itu tak mudah untuk dilakukan.

BACA JUGA: Rins Tak Mampu Bertarung untuk Podium di Sirkuit Red Bull Ring

Perlahan-lahan Rins mampu merebut posisi enam di pertengahan balapan. Berada di posisi enam membuat Rins besemangat untuk menyalip dua pembalap di depannya untuk mendapatkan tempat lebih baik. Akan tetapi, Ada dua pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, yang menghalangi Rins.

Alex Rins (Foto: MotoGP)

Ketiga pembalap itu pun terlibat pertarungan sengit hingga balapan selesai. Akan tetapi, Rins tetap tak mampu beranjak dari posisi enam sehingga itu adalah hasil terbaik yang bisa diberikannya untuk Suzuki. Posisi enam membuat Rins meraih 10 poin dari Sirkuit Red Bull Ring sehingga berhak menempati peringkat empat pada klasemen sementara musim ini.

“Pada akhirnya, Alex (Rins) memiliki balapan yang sangat baik dan kami tampil lebih baik daripada yang mungkin kami pikirkan sebelumnya. Kami memang berjuang sedikit di sini, tetapi kami masih bisa memenuhi target enam besar. Kami menantikan balapan berikutnya (MotoGP Inggris 2019) yang mungkin akan lebih cocok untuk motor kami.,” ujar Brivio, seperti yang dikutip dari laman resmi Suzuki, Rabu (14/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini