nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puig Bantah Lorenzo Minta Honda Melepasnya Kembali ke Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 11:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 13 38 2091243 puig-bantah-lorenzo-minta-honda-melepasnya-kembali-ke-ducati-glHmOwspoD.jpg Jorge Lorenzo (Foto: motogp.com)

AALST – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, memberikan jawaban soal rumor Jorge Lorenzo bakal direkrut kembali oleh Ducati untuk MotoGP musim 2019. Puig membantah bahwa Lorenzo dan pihak Honda telah melakukan diskusi soal kelanjutan masa depannya tersebut.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa hari terakhir, rumor soal kelanjutan kiprah Lorenzo bersama Tim Honda memang tengah dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul kabar bahwa Lorenzo tengah dibidik oleh Tim Pramac Ducati menjadi pembalap mereka tahun depan.

Jorge Lorenzo

Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir jawaban soal Lorenzo bakal kembali memperkuat Ducati dengan membela Tim Pramac mulai terjawab. Tim Pramac Ducati memastikan bahwa mereka bakal tetap mempertahankan duet Francesco Bagnaia dan Jack Miller di MotoGP 2020.

Baca Juga: Dall'Igna Bantah Ducati Ingin Rekrut Kembali Lorenzo

Sementara Lorenzo nampaknya bakal tetap memperkuat Tim Honda di kejuaraan dunia tahun depan. Hal tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan Puig yang mengatakan bahwa tidak ada diskusi antara para petinggi Honda dan Lorenzo soal kelanjutan masa depannya seperti rumor yang beredar.

“Terdapat banyak rumor beredar (soal kelanjutan karier Lorenzo bersama Tim Honda), tapi ia tak pernah membicarakannya dengan kami, kami juga tak pernah mendengar apa pun darinya,” ucap Puig, seperti dikutip dari Marca, Selasa (13/8/2019).

Jorge Lorenzo

“Kami juga tidak pernah memikirkan kemungkinan apapun mengenai masa depannya, karena kami mempunyai kontrak dua tahun dengannya, jadi tak ada yang bisa saya katakan apa-apa lagi saat ini,” tutup pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini