nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dall'Igna Bantah Ducati Ingin Rekrut Kembali Lorenzo

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 18:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 12 38 2091007 dall-igna-bantah-ducati-ingin-rekrut-kembali-lorenzo-40L2ozWMcN.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Twitter Jorge Lorenzo)

SPIELBERG – Manajer Umum Ducati, Gigi Dall’Igna, menepis kabar yang menyebut timnya berniat untuk merekrut kembali Jorge Lorenzo. Ia menjamin kabar itu tidaklah besar karena Ducati telah memiliki rencana lain.

Sosok Lorenzo kini memang tengah kembali dikaitkan dengan Ducati seiring tak kunjung kompetitifnya penampilan sang pembalap di Repsol Honda. Ducati kabarnya berniat merekrut kembali pembalap asal Spanyol itu karena telah terbukti bisa tampil apik saat menunggangi Desmosedici –sebutan motor Ducati.

BACA JUGA: Miller Terkejut saat Pertama Kali Dengar Isu Lorenzo Kembali ke Ducati

Lorenzo rencananya baakal diplot untuk mengisi posisi Jack Miller di tim satelit, yakni Pramac. Sebab, kontrak Miller bakal habis pada akhir musim ini. Miller sendiri belum juga mendapatkan kontrak baru di tim.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Tetapi, Dall’Igna menepis kabar tersebut. Ia menegaskan tak ada peluang bagi Lorenzo untuk kembali ke Ducati. Sebab, Ducati sendiri telah menjalin kesepakatan untuk tim satelitnya yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

"Saya adalah Manajer Umum Ducati Corse dan saya harus mencoba untuk menempatkan pembalap terbaik di motor kami. Oleh karena itu, jika ada kesempatan saya akan memverifikasinya, apakah itu dapat direalisasikan atau tidak, semuanya bergantung dengan banyak faktor,” ujar Dall’Igna, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Senin (12/8/2019).

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

“Adalah bagian dari tugas saya untuk menganalisis setiap situasi untuk menempatkan pembalap terbaik di motor kami, seperti halnya Honda dan Yamaha. Peluang masih terbuka untuk Jorge? Saya akan mengatakan tidak, kami sedang berusaha untuk menyelesaikan perjanjian di Pramac dan saya pikir dalam beberapa pekan mendatang akan ada akhir cerita ini. Apakah saya berisiko menduetkan Dovizioso dan Petrucci? Tidak," tukasnya.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini