nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brivio Yakin Rins Bisa Kembali Kompetitif di Austria

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 09:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 11 38 2090393 brivio-yakin-rins-bisa-kembali-kompetitif-di-austria-pVaOgycAH4.jpg

SPIELBERG – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku cukup puas dengan penampilan pembalapnya, yakni Alex Rins, di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019. Meski belum mampu mencatatkan waktu tercepat, Brivio menilai pembalap Spanyol itu telah menunjukkan peningkatan performa dari balapan sebelumnya.

Sebab, Brivio sendiri paham betul kalau kondisi lintasan di Sirkuit Red Bull Ring tidak terlalu bersahabat dengan karakter motor GSX-RR milik Suzuki. Untuk itu, Brivio pun mengimbau kepada timnya untuk kembali mencati set-up terbaik guna mendukung Rins agar bisa bersaing di posisi terdepan.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2019

Alex Rins di MotoGP Argentina 2019

“Alex melakukan pekerjaan dengan baik, tidak mudah untuk masuk sepuluh besar di FP3, tetapi dia melakukannya. Posisi awal ketujuh juga tidak buruk. Kita masih perlu melakukan beberapa penyesuaian pada set tersebut,” ujar Brivio, melansir dari laman Speedweek, Minggu (11/8/2019).

“Ini adalah usaha kami dalam rangka untuk mendapatkan kinerja maksimal, dan pilihan ban akan menentukan, tapi kami berharap itu akan cukup untuk hasil yang baik.Ini pasti akan menjadi balapan yang menarik dan kita tahu bahwa Alex akan melakukan yang terbaik untuk tetap dalam kelompok utama, seperti biasa,” lanjutnya.

Alex Rins di MotoGP Argentina 2019

Sementara itu, sang pembalap sendiri mengaku kalau dirinya dalam perasaan cukup baik jelang tampil di balapan seri ke-11 nanti. Rins bahkan mengaku kali dirinya lebih percaya diri jika dibandingkan saat tampil pada balapan sebelumnya yang digelar di Sirkuit Brno akhir pekan kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini