nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morbidelli Jadikan Hasil Tes Pascabalap di Brno sebagai Bekal ke Austria

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 22:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 38 2088601 morbidelli-jadikan-hasil-tes-pascabalap-di-brno-sebagai-bekal-ke-austria-FeZfza0XwK.jpg Franco Morbidelli (Foto: Laman resmi MotoGP)

BRNO – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbdelli, akan menjadikan hasil tes pascabalap MotoGP Republik Ceko sebagai bekal jelang mentas di Austria. Apalagi pada tes tersebut, ia mendapat hasil yang sangat positif dengan menduduki posisi tiga besar.

Morbidelli menjadi yang tercepat ketiga setelah mencatatkan waktu 1 menit 55,755 detik. Ia sukses mengikuti jejak rekan setimnya yakni Fabio Quartararo yang tampil sebagai tercepat di sesi tes pascabalap tersebut.

Baca juga Tercepat Ketiga, Morbidelli Puas dengan Kinerjanya di Tes Pascabalap Brno

Hasil tersebut sangat memuaskan bagi Morbidelli yang sempat gagal finis ketika tampil di balapan MotoGP Republik Ceko, akhir pekan lalu. Ia pun berhasil membalaskan kegagalannya itu dan menanggapnya sebagai bekal positif menuju MotoGP Austria 2019.

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

“Saya puas dengan tempat di tiga teratas di sini dalam tes. Mari kita bersantai sejenak dan kemudian menuju Red Bull Ring,” ungkap Morbidelli, mengutip dari Speedweek, Selasa (6/8/2019).

Pada balapan MotoGP Republik Ceko, Morbidelli sejatinya berpeluang untuk membawa pulang poin. Tetapi usahanya harus gagal setelah mengalami insiden dengan Johann Zarco. Ia pun terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan.

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

Kini, Morbidelli akan mencoba bangkit pada balapan berikutnya yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Tak perlu menunggu lama, balapan tersebut akan dijadwalkan pada akhir pekan ini, Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini