nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tercepat Ketiga, Morbidelli Puas dengan Kinerjanya di Tes Pascabalap Brno

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 11:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 38 2088302 tercepat-ketiga-morbidelli-puas-dengan-kinerjanya-di-tes-pascabalap-brno-NHwBt8XAVW.jpg Franco Morbidelli (Foto: Laman resmi MotoGP)

BRNO – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, merasa senang dengan hasil tes pascabalap MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Brno, Senin 5 Agustus 2019. Ia merasa dalam kondisi yang baik hingga menduduki posisi ketiga.

Morbidelli mencatatkan waktu 1 menit 55,755 detik yang membuat dirinya menempel ketat rekan setimnya, Fabio Quartararo yang menduduki peringkat pertama. Ia pun mengaku mencoba beberapa hal baru hingga menempatkan diri di tempat ketiga.

Baca juga Tercepat di Tes Pascabalap Brno, Quartararo Tak Sabar Mentas di MotoGP Austria

Meski begitu, pembalap berpaspor Italia itu tak ingin merasa jemawa. Menurutnya perbaikan yang ia rasakan dari motor harus bisa dibuktikan di balapan berikutnya yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria pada akhir pekan ini.

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

“Kami mencoba hal-hal baru pada elektronik dan pengaturan motor serta juga sedikit membaik. Tetapi kami harus menunggu dan melihat bagaimana hal-hal baru ini bisa membuktikan diri di Spielberg dan dalam perlombaan,” ungkap Morbidelli, mengutip dari Speedweek, Selasa (6/8/2019).

Pada tes pascabalap tersebut, Morbidelli juga mencoba rem tangan di YZR-M1. Ia pun mengaku senang karena sejauh ini pekerjaannya dengan rem tangan tersebut berjalan dengan baik.

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

“Rem bekerja dengan baik, itu membuat saya merasa baik. Tapi saya tentu perlu waktu untuk terbiasa menggunakan rem ibu jari juga. Tapi sejauh ini berhasil dengan baik,” pungkas juara dunia Moto2 2017 tersebut.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini