nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shesar Kecewa Gagal Lolos ke Semifinal Thailand Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 07:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 03 40 2087182 shesar-kecewa-gagal-lolos-ke-semifinal-thailand-open-2019-IIcaIhqiIK.jpg Shesar Hiren Rhustavito. (Foto: PBSI)

BANGKOK – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, gagal melanjutkan langkahnya ke babak semifinal Thailand Open 2019 usai dikalahkan Lee Zii Jia (Malaysia) di perempatfinal pada Jumat 2 Agustus 2019 kemarin. Dengan kekalahan tersebut Shesar pun merasa sangat kecewa.

Shesar kecewa karena ia kalah dari Lee karena dirinya sendiri. Jadi, Shesar merasa terlalu banyak melakukan kesalahan ketika pertandingan berlangsung. Akibat kesalahan itu ia pun banyak kehilangan poin.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Ungkap Perbedaan Endo/Watanabe dengan Ganda Jepang Lain

Aksi Shesar saat sedang membela Indonesia

Momen untuk bangkit pun dirasa Shesar sangat sulit terjadi karena jarak poin yang sudha terlampau jauh. Selain itu, permainan Lee di perempatfinal Thailand Open 2019 kemarin juag dianggap Lee sangat baik memang sulit untuk mengalahkannya.

Alhasil, Shesar pun harus puas menghentikan langkahnya di Thailand Open 2019 dengan kekalahan 21-11, 14-21, dan 13-21. Ia kecewa karena tak bisa menjadi mewakili Indonesia di babak semifinal. Namun, terlepas dari itu semua Shesar tetap bersyukur karena telah mencapai babak perempatfinal pertamanya di turnamen level super 500.

“Saya banyak melakukan kesalahan sendiri, dari situ jadi tidak yakin, mau menyerang mati terus, jadi mengembalikan percaya dirinya dari situ agak susah. Lawan (Lee) punya power kuat, postur tinggi, dari serangannya bagus, defense saya kurang siap," terang Shesar, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (3/8/2019).

Aksi Shesar saat sedang membela Indonesia

“Saya tidak bisa membatasi serangannya dia, harusnya diredam supaya dia tidak menyerang. Sudah coba cepatkan bola-bola depan, tapi kalah cepat," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini